Aktor Hardi Fadhillah Merasa Pembalap Cilik Sekarang Lebih Beruntung, Ini Wejanganya

Hardi Fadhillah saat balap MiniGP di Mangga Dua Square

BalapMotor.Net – Aktor yang juga mantan pembalap, Hardi Fadhillah merasa kalau anak-anak saat ini cukup beruntung. Hardi mengatakan mereka mempunyai wadah untuk bisa menyalurkan bakat balapnya sejak usia belia.

Aktor yang sudah bermain di banyak sekali film, FTV dan juga serial televisi ini membandingkan dengan masa dimana dia memulai debut balap dulu yaitu di tahun 1999. Hardi  memulai debut balap dikala dirinya masih berusia 14 tahun. Saat itu, usia segitu sudah termasuk muda.

Hardi mengaku dirinya yang baru memulai debutnya tersebut harus bersaing melawan seniornya. Ini tentunya karena saat itu belum ada kelas pembibitan yang dikategorikan dengan usia. Hardi juga mengatakan kalau sekarang anak kecil sudah bisa diwadahi oleh balapan MiniGP yang membuat anak bisa lebih dini belajar balap.

Hardi Fadhillah
Yamaha

“ Saat ini mereka cukup beruntung dibandingkan dengan masa dimana saya pertama turun balap dulu. Mereka sejak kecil sudah bisa mengikuti balapan pocket bike sebelum balap ke motor yang lebih besar. Bandingkan saja dengan saya dulu, saya pertama balap saat itu usianya 14 tahun dan harus bersaing langsung dengan para pembalap bangkotan,” ungkap Hardi Fadhillah saat ditemui langsung reporter BalapMotor.Net di balap MiniGP Mangga Dua Square kemarin (15/1).

Tentu saja anak-anak sekarang harus bisa memanfaatkan momentum ini untuk bisa terus belajar. Jika mereka bisa belajar dan balap sejak kecil, pastinya mereka bisa menjadi juara sejak di usia muda dan jalan menuju level dunia bisa lebih terbuka. “ Intinya mereka harus bersyukur dan bisa memanfaatkan ini. Semoga saja terus akan lahir para pembalap berbakat kedepanya,” tambah Hardi Fadhillah.

Aksi Hardi Fadhillah saat balap MiniGP | foto : Oxs

Tidak lupa, Hardi Fadhillah juga memberikan wejangan kepada para pembalap cilik. “ Sukses itu tidaklah gampang, harus ada perjuangan. Walaupun anak kecil akan tetapi mereka harus menjaga stamina dengan olahraga meskipun yang ringan. Mereka juga harus sering latihan,” ujar Hardi yang sedang promo-promo FTV ini. So, ayo semangat dan #MariBerprestasi. | luvo

SSS Racing GM-helm