WSBK Italy: Juara Di Race 2, Marco Melandri Begitu Emosional

WSBK Italy: Juara Di Race 2, Marco Melandri Begitu Emosional
Foto: Crash

BalapMotor.Net – Marco Melandri sukses menjadi juara pada race 2 kejuaraan Superbike yang berlangsung di sirkuit Misano, Italiy (18/6). Kemanangan ini membuat Melandri begitu emosional. Tak dipungkiri, ini merupakan kemenangan pertama bagi Melandri sejak 2014.

Selain itu, Melandri juga kali pertama memberi sebuah gelar juara untuk timnya saat ini ‘Aruba.it Racing (Ducati)’. Lebih fenomenal lagi, gelar juara yang dicapai Melandri merupakan sebuah gelar ke-100 untuk seluruh pembalap Italy yang berlaga pada ajang Superbike.

Sebelumnya, pada race 1 yang digelar hari sabtu Melandri harus merasa kecewa lantaran terjatuh di lap terakhir. Tentu sebuah perjuangan yang luar biasa bagi Melandri. Selain membalas kegagalan, Melandri juga sukses antarkan Ducati berjaya di kandangnya.

Yamaha

Juga buat fans Melandri sendiri yang tentunya memadati sirkuit Misano. Tak heran, kalau kemenangan ini begitu istimewa bagi Marco Melandri. Sementara duo Kawasaki Jonathan Rea dan Tom Sykes harus puas diurutan dua dan tiga. | Yugo

SSS Racing GM-helm