Raih Dua Kemenangan Beruntun, Ducati Berpesta

Raih Dua Kemenangan Beruntun, Ducati Berpesta
Meriahnya perayaan dua kali kemenangan yang diraih Dovi | foto: Crash

BalapMotor.Net – Para karyawan di pabrik Ducati berkumpul di tempat produksi Scrambler dan Multistrada untuk merayakan dua kemenangan yang diraih secara beruntun oleh Andrea Dovizioso di GP Mugello (yang pertama kali menang untuk pabrikan Italia dengan pembalap Italia) dan GP Catalunya akhir pekan lalu.

Andrea Dovizioso tampil luar biasa di dua balapan terakhir dengan Desmosedici GP17, padahal di beberapa balapan sebelumnya Dovi tampak terseok dan sulit untuk bisa bersaing untuk mendapatkan podium, namun dengan perbaikan yang telah dilakukan Dovi akhirnya mampu menunjukkan performa apik dan potensi dari Desmosedici GP17.

Pada acara perayaan ini tentunya dihadiri oleh bintang mereka Andrea Dovizioso, bersama dengan pembalap Ducati lainnya Danilo Petrucci yang juga berhasil naik podium di GP Mugello, pembalap tes Ducati Michele Pirro yang juga membantu untuk perbaikan Desmosedici GP17 turut hadir, semuanya tampak senang, semua berfoto, membuat video dan meminta tanda tangan kepada pembalap Ducati.

Yamaha

Dalam perayaan ini juga terdapat T-shirt yang dirancang khusus untuk acara ini (seperti yang dipakai oleh Domenicali dan Dall’Igna), dan T-shirt ini diberikan kepada seluruh karyawan Ducati. [Deni]

SSS Racing GM-helm