Max Biaggi Alami Kecelakaan Saat Latihan Supermoto, Cideranya Serius

Max Biaggi Alami Kecelakaan Saat Latihan Supermoto, Cideranya Serius
Max Biaggi kecelakaan saat latihan Supermoto, alami cidera serius | foto: gpone

BalapMotor.Net – Mantan pembalap MotoGP asal Italia, Max Biaggi yang juga musuh abadi dari Valentino Rossi dikabarkan alami kecelakaan saat sedang latihan Supermoto di trek Sagittario di Latina. Max Biaggi langsung dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan Helikopter, karena cederanya serius.

Mantan Juara dunia World Superbike musim 2010 dan 2012, langsung dilarikan ke Rumah Sakit San Camillo di Roma, Italia, untuk mendapatkan perawatan intensif. Dikabarkan Max Biaggi alami trauma toraks dan cedera tulang belakang (punggung).

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan pasti mengenai perkembangan kondisi daripada Max Biaggi. Namun, menurut keterangan dari manajer tim dan juga teman dekatnya Riccardo Giajvia, mengatakan bahwa kemungkinan Max Biaggi alami cedera serius, melihat dari kecelakaannya yang cukup parah.

Yamaha

Max Biaggi yang kini telah menginjak usia 45 tahun dan berprofesi sebagai manajer tim CEV hingga kini masih aktif latihan Supermoto. Ia (Biaggi) adalah sosok yang disiplin dan tak pernah meninggalkan kejuaraan yang pernah membesarkan namanya. Bahkan latihannya dilakukan sebagai bentuk persiapan balapan di Assoluti yang dijadwalkan akan menggunakan trek di Latina. [Deni]

SSS Racing GM-helm