Kembali Jadi Satu-Satunya Wanita di Yamaha Endurance Festival, Dilla SA Mengaku Lebih Canggung Karena Balap Bareng Doi

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Yamaha Endurance Festival (YEF) 2021, Dilla SA kembali menjadi satu-satunya pembalap wanita yang ikut bertarung. Meski bukan yang pertama kalinya bagi Dilla balap di YEF, tetapi kali ini Dilla merasa lebih canggung.

Dilla yang berduet dengan Dani Syahrani lebih canggung karena balapannya digabung dengan para pembalap profesional. Nah, pada balapan yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor akhir pekan lalu (19/12), Dilla harus satu race dengan sang kekasih M.Faerozi.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan bangga menjadi wanita satu-satunya yang ikut di Yamaha Endurance Festival kemarin, tentunya saya harus mempesiapkan mental yang cukup karena campur dengan kelas pro,” ungkap Dilla SA.

Dilla SA
SSS Racing GM-helm

Dengan balap di satu race dengan sang kekasih, Dilla mengaku lebih canggung tetapi juga semakin semangat. “Ya lebih canggung lagi karena ada 36 (nomor start Faerozi), tetapi bareng dia juga bikin tambah lebih semangat sih kak,” kata Dilla SA yang aslinya dari Depok ini.

Dilla SA dan Dani Syahrani sendiri akhirnya finish ke-7 pada kelas Comm Pro 250cc Yamaha Endurance Festival (YEF). Sementara itu M.Faerozi dan rekan duetnya Wahyu Aji gagal finish karena terkendala pada pacuannya. | Luvo/Oxs

M Faerozi

VND Racing PARD