Joki Cantik Chiko J Queen Resmi Berlabuh Di Tim Kawahara

Chiko J Queen Resmi Berlabuh di tim Kawahara Trijaya Sakti Pells

BalapMotor.Net – Chiko J Queen lady joki drag pendatang baru asal Lumajang, Jawa Timur yang namanya cukup menggebrak di 2015 akhirnya berlabuh ke tim Kawahara Racing Trijaya Sakti Pells. Anita Nur S nama asli joki cewe yang lahir 2 mei 1992 ini mampu menarik tim asal Solo yang dikomadoi oleh Arif Sigit Widodo atau yang lebih dikenal dengan nama Pelle.

Dengan ditariknya Chiko ke tim Kawahara Trijaya Sakti Pells tentu saja akan membuat joki cantik ini akan sering terlihat di gelaran besar drag bike Indonesia.Sebelumnya Chiko sendiri di 2015 hanya turun balap 7 kali saja, itupun hanya turun di event balap lokalan Jawa timuran. Nah dengan ditariknya Chiko ke tim ini maka Chiko bakalan semakin sering terlihat di paddock dan mendinginkan panasnya trek 201 meter.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya sangat senang bisa masuk di tim ini, apalagi saya baru mulai balap di 2015 itupun hanya ikut berapa seri saja. Dan saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk bisa berprestasi di 2016.” tutur Chiko J Queen yang tidak nampak seperti jok namun terlihat seperti foto model ini.

Chiko J Queen ( tengah) diapit Jessy Coq Kawahara (kiri) dan Pele
Chiko J Queen ( tengah) diapit Jessy Coq Kawahara (kiri) dan Pele

Untuk alasan perekrutan Chiko di tim Kawahara Racing Trijaya Sakti Pells sendiri ada banyak hal yang membuat tim ini tertarik.Selain paras ayunya yang tentunya cukup menjual untuk sponsor, attitude juga semangat serta skill dari Chiko juga cukup berpengaruh.

” Banyak alasan mengapa kita merekrut Chiko. Selain dia cantik dia juga mempunyai attitude yang cukup bagus. Semangat serta skillnya juga cukup lumayan, jadi ga salah kita merekrut Chiko.” tutur Arif Sigit Widodo alias Pele saat ditemui langsung BalapMotor.Net di markasnya Kawahara Racing di Jakarta Barat. Kita tunggu saja gebrakan dari Chiko di trek 201 meter. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD