Fisichella KW Juara Umum Matic Wanita Sumatera Cup Prix Seri 4, Jambi

Fisichella KW Juara Umum Matic Wanita Sumatera Cup Prix Seri 4, Jambi
Fisichella KW
GM-helm

BalapMotor.Net – Tak sia-sia perjalanan jauh yang ditempuh lady racer Fisichella Kusuma Wardani. Pembalap yang bertempat tinggal di Grobogan, Jateng ini ikut serta dalam ajang Sumatera Cup Prix putaran ke-4 yang berlangsung di Gor Kota Sarolangun, Jambi (26/11).

Hasilnya memuaskan, Fisichella sukses sabet gelar juara umum kelas wanita. Dari dua kelas khusus wanita ini, Chella sukses raih podium teratas dan runner-up. Total poin 45, terbaik dari 15 pembalap wanita lainnya yang ikut serta bertarung.

“Sempat drop badan saya, capek sekali perjalanan jauh dari Jateng ke Sarolangun, Jambi. Tapi puas kak, semua terbayarkan dengan hasil juara umum yang mampu saya raih.” Ungkap Chella,

Fisichella KW Juara Umum Matic Wanita Sumatera Cup Prix Seri 4, Jambi
4 piala berhasil diraih Fisichella di Sumatera Cup Prix Seri 4

Oh ya, selain sukses podium 1 dan 2 di kelas khusus wanita, Chella juga ikut serta di kelas Matic 130cc STD TU open. Hasilnya? Wow, lagi-lagi Chella mampu taklukan pembalap pria. Podium kedua berhasil diraihnya berkat perjuangan yang luar biasa.

Hadirnya Chella di Sumatera Cup Prix putaran 4 ini hanya sebagai tamu. Jadi bukan undangan special dari tim-tim di Sumatera dengan motor yang sudah disiapkan. Ia bawa mesin sendiri dari Jawa dan meminjam body motor di Jambi.

“Bangga dan senang sekali, saya bisa berprestasi juga di luar Jawa. Semua berkat perjuangan yang luar biasa dari tim. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi kak,” Papar Fisichella KW, andalan CCP JART Palmos Racing.

Oke, selamat ya… | Yugo

SSS Racing