Fisichella dan Dyan Primitha Digaet FBRT, Diana CL Come Back!

Fisichella dan Dyan Primitha Digaet FBRT, Diana CL Come Back!
Fisichella KW
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.NetMLDSpot Autophoria City Road Race 2018 mampir di kota Purwodadi, Grobogan (4/11). Kali ini merupakan putaran kedua, sebelumnya putaran 1 telah berlangsung di Tegal.

Nah, diputaran kedua ini dibuka juga kelas Matic 130 wanita. Meski belum banyak starter, akan tetapi beberapa lady racer kondang hadir di sini.

Sebut saja sang ratu balap motor Indonesia saat ini, Fisichella KW. Lanjut ada Dyan Primitha yang hadir langsung dari Lamongan, Jatim dan Diana CL putri dari Karanganyar. Ketiga pembalap wanita ini punya nama beken dan sudah tak asing lagi dipercaturan balap motor tanah air.

Menariknya, Fisichella selaku tuan rumah hadir satu tim dengan Dyan Primitha (Lamongan). Keduanya membawa bendera FBRT AR Trans BBS. Kalau Diana yang sudah menjadi istri ini ikut tampil dengan spek pacuan Matic Racing Hell.

Di kelas Matic Wanita Chella masih buktikan ketangguhannya. Ia podium terhormat diikuti rekan satu tim Dyan Primitha. Sementara Diana yang bisa dikatakan baru terjun balap lagi mampu meraih podium 4.

Fisichella dan Dyan Primitha Digaet FBRT, Diana CL Come Back!
Podium Matic Wanita MLDSpot Autophoria Road Race Purwodadi 2018

“Karena ada event di kota sendiri, jadi saya pingin sekali balap di sini. Apa lagi ada tawaran dari FBRT. Yaudah saya gas saja, Alhamdulillah bisa tampil bagus meskipun belum memuaskan,” sebut Chella yang sudah mendapat izin dari tim Putra Mekar Tani BBS Rolling Speed.

Chella juga tampil di kelas Matic 130 pemula. Secara mengejutkan, Chella mampu tercepat di saat QTT. Start dari gird terdepan, Chella terlempar dari barisan depan di R-1. Namun, balapan yang berlangsung dalam kondisi hujan ini Chella mampu meraih podium ke-5.

“Tadi start kurang bagus, R-1 tikungan putar balik cukup menyulitkan, apa lagi dalam kondisi hujan. Yah, harus puas di posisi ke-5 kak,” lanjut Chella, Mahasiswi jurusan pendidikan B. Inggris.

Fisichella dan Dyan Primitha Digaet FBRT, Diana CL Come Back!
Dyan Primitha

Sementara itu Dyan Primitha mengaku tampil di Purwodadi secara mendadak. “Sebelumnya akan berangkat balap di Purwakarta kak, tapi belum ada kejelasan. Jadi, ada tawaran yang sudah pasti di sini ya sudah saya gas saja,”ujar Dyan yang gunakan 1 motor dengan Ferry S. Mumu. Ciee…

Bagaimana dengan Diana CL? “Kangen balap kak, kangen kumpul dengan teman-teman. Iseng-iseng juga karena jarak tidak jauh. Apa lagi ada motornya mas Bayu, jadi saya bisa ikut tampil,” ungkap istri dari Dragster Nanda Wijaya. | Yugo

Fisichella dan Dyan Primitha Digaet FBRT, Diana CL Come Back!
Diana CL
SSS Racing GM-helm