Final IDC 2017: Rina Somay, Mahasiswi yang Siap Tampil Dengan Spek Pacuan Ninja, Wow!

Final IDC 2017: Rina Somay, Mahasiswi yang Siap Tampil Dengan Spek Pacuan Ninja, Wow!
Rina Somay di atas pacuan Ninja Std

BalapMotor.Net – Salah satu dragster wanita yang akan tampil dalam final Kawahara IRC Dragbike 2017 adalah Rina Maya Kholida. Mahasiswi Politeknik Negeri Madiun, Jatim ini merupakan salah satu dragster wanita yang sedang naik daun.

Doi selalu aktif mengikuti GDS Fun Drag Bike yang merupakan ajang pembibitan. Tak hanya sekedar tampil, namun Rina Somay sapaan akrabnya hampir tak pernah lepas meraih podium. Bahkan, pada bulan September lalu Rina Somay berhasil raih tiket wild card tampil gratis di IDC.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, maka dari itu Rina bersiap ikut serta dalam final Kawahara IRC IDC 2017 yang akan berlangsung di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (19/11). Tak hanya akan mengandalkan wild card gratis, namun gadis kelahiran 11 Mei 1997 ini mengabarkan siap tampil didua kelas sekaligus.

Final IDC 2017: Rina Somay, Mahasiswi yang Siap Tampil Dengan Spek Pacuan Ninja, Wow!
Aksi Rina Somay dengan FU Std

Menariknya, Rina Somay akan tampil dengan spek pacuan Ninja dan FU Std. Jadi bukan mengandalkan matic sebagaimana banyak dragster wanita lain gunakan. Untuk Ninja ia gunakan di bracket 8 detik dan FU Std untuk tampil di kelas bracket 10 detik.

“Insyallah akan tampil kak, ini sedang bersiap menuju ke Jogja. Rencana nanti ikut dua kelas bracket. Bawa Ninja WB Tech Jogja untuk bracket 8 detik dan FU Std MBG untuk bracket 10 detik. Selain gunakan tiket wild card dari GDS, Alhamdulillah saya juga dapat sponsor dari teman di Kalimantan.” Papar Rina Somay, yang saat dihubungi penulis sedang menunggu jemputan mobil travel.

Wah.., makin meriah saja nih kalau dragster wanita pada ikut serta semua. So, ayo ikuti dan saksikan Final Kawahara IRC IDC 2017 di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta pada Minggu 19 November 2017. Jadilah saksi kehebatan mereka.

Oh ya, untuk Rina selamat berjuang, semoga mendapat hasil yang memuaskan. #MariBerprestasi

(Yugo)

GM-helm VND Racing PARD