Casytha Manahadap: Diana CL Jadi Ratu Manahan!

BalapMotor.Net – Kelas Matic Wanita menjadi salah satu kelas yang dilombakan pada hari pertama Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship putaran keempat.

Dalam balapan yang berlangsung di sirkuit NP. Manahan Solo itu, hujan sempat mewarnai pertarungan para ladyracer. Namun mereka tak ciut nyali dan terus gaspol selama enam putaran.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, yang terbaik adalah Diana CL. Pembalap wanita asal Karanganyar tersebut tampil begitu mengesankan sejak tikungan pertama sampai akhir tidak tersentuh. Tentu saja ini hasil yang sangat membanggakan bagi Diana.

“Saya mengenal balap di Manahan ini. Alhamdulillah bisa kembali tampil disini dan meraih podium juara. Saya pastinya sangat bersyukur dan ini rasanya luar biasa,” ungkap Ibu muda itu.

Diana CL dan buah hatinya

Diana yang memacu Matic racikan Callysta Jaya juga punya semangat serta motivasi lebih. “Balap di Manahan rasanya beda. Selain itu putri saya juga menonton yang membuat saya semakin semangat. Terimakasih untuk tim yang selalu memberikan support kepada saya,” tutup Diana Crystal Sukmawati.

GM-helm VND Racing PARD