Video Serunya QTT Kelas Ex Rider & OMR RX King Trijaya Roud 1 Sumber Production Cimahi Round 2018

BalapMotor.Net – Dalam ajang Trijaya Sumber Production Round 1 2018 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi (9-10/2) kelas Bebek 125cc 2T Ex Rider serta kelas OMR RX King menjadi kelas favorit.

Kedua kelas ini begitu menggoda para pecinta balap di wilayah Jawa Barat terutama di kota Bandung dan sekitarnya. Terbukti nih, untuk kelas Ex rider saja starternya mencapai 32 starter dan semuanya merupakan mantan pembalap yang pernah Berjaya di masanya.

Tidak banyak dari mereka ternyata tidak fokus untuk mencari kemenangan. Makanya banyak yang tidak mau ngotot saat di lintasan. Tetapi ada beberapa pembalap yang masih ngotot untuk bisa menjadi yang terdepan karena hadiah untuk juaranya itu uang tunai 10 juta gaes.

“Kalau saya ikut disini bukan untuk mencari kemenangan, namun ingin bersilaturahmi dengan para mantan-mantan pembalap. Makanya saya tidak terlalu mau mengambil resiko saat kualifikasi tadi, apalagi suspensi belakang motor saja tidak enak,” ungkap H Rio Teguh mantan Ketua IMI Jabar yang merupakan pemrakarsa kelas tersebut dan pada gelaran kali ini ikut ambil bagian.

Buat balap mania yang ingin tau bagaimana keseruannya, yuk pantengin video sesi QTT kelas Ex Rider dan juga kelas OMR RX King. | Luvo/Bayu

SSS Racing GM-helm