Video Penampilan Hendriansyah Junior di Final Kejurnas Motocross 2017 Jogja

Hendriansyah dan Nelson Cairoli

BalapMotor.Net – Musim 2017 merupakan musim dimana Nelson Cairoli turun di dunia balap. Anak kandung dari sang dewa road race Hendriansyah ini mulai mau berlatih dan turun balap pada pertengahan tahun 2017 ini.

Meski demikian, Nelson yang berusia 6 tahun sudah menunjukan peningkatan performanya. Ini terbukti dimana Nelson mampu memperbaiki posisinya saat balap di Kejurnas Motocross putaran final yang berlangsung di sirkuit Tambakrejo, Sleman DIY (1/10).

LENKA MiniGP SSS Racing

Meskipun belum bisa meraih gelar juara, namun Hendriansyah yakin di musim 2018 Nelson mampu bertarung di lima besar. Saat ini sendiri Nelson turun di kelas SE50cc dan sudah turun di beberapa event nasional seperti Kejurnas Motocross dan Powertrack.

Video Penampilan Hendriansyah Junior di Final Kejurnas Motocross 2017 Jogja
Aksi Nelson Cairoli

“Dari awal mulai latihan balap sampai di final Kejurnas Motocross di Jogja ini Nelson sudah ada perkembangan dibandingkan balapan sebelumnya. Dari segi catatan waktunya juga sudah mulai bagus, lalu kestabilan di tiap lapnya juga mulai bagus. Untuk posisi finishnya juga sudah mendekati posisi lima besar. Ini merupakan tahun awal balapan Nelson, jadi di 2018 sudah bisa masuk di jajaran lima besar,” terang Hendriansyah yang kabarnya akan pensiun balap di 2018 ini.

Buat yang penasaran dengan aksi sang dewa road race junior “Nelson Cairoli” yuk di tonton ulasan videonya di bawah ini. Jangan lupa juga buat like dan subscribe BalapMotor.TV Youtube channel.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD