Video Highlight Grand Final Kejurnas Motorprix 2017 di Aceh Timur

BalapMotor.Net – Gelaran Grand Final Kejurnas Motorprix 2017 yang berlangsung di sirkuit Perkantoran Pemkab Aceh Timur merupakan gelaran penutup rangkaian Kejurnas Motorprix di seluruh region pada musim ini. Para pembalap terbaik dari semua region tampil maksimal pada event kali ini tentunya untuk memperebutkan gelar juara Indonesia.

Sirkuit Non permanen yang dibuat berstandar safety tinggi serta mempunyai karakter yang sangat menantang ini menjadi tantangan tersendiri bagi para pembalap. Reynaldi Pradana (RFRT Sampit ) akhirnya dikukuhkan menjadi juara region kelas MP1, Rafid Topan Sucipto (Yamaha Syafina) juara MP2, Afridza Syach (Honda Trijaya) di kelas MP3 dan MP4, lalu ada Isma Ramadona di kelas MP5 dan Maulana Ibrahim (Honda Lilo AK) di kelas MP6.

Buat yang kemarin belum bisa menonton langsung, kalian bisa nih pantengin video highlightnya di BalapMotor.TV youtube channel yang merupakan channel resmi BalapMotor.Net. Jangan lupa buat kasih like serta subscribenya yah. | Luvo/Bayu/A2M

Yamaha

SSS Racing GM-helm