Ternyata Walikota Palangkaraya Sudah Hobi Balap Sejak Kecil, Pernah Raih Medali di Porda!!!

Aksi Walikota Palangkaraya saat berlaga pada kelas Exrider
GM-helm

BalapMotor.Net – Walikota Palangakarya, Kalten yang juga merupakan owner Dit’s Racing Palangkaraya Kota Cantik Fairid Naparin ternyata memang sudah hobi balap sejak kecil.

Saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), Pak Wali sudah senang menonton balap dan rajin menonton balap langsung.”Waktu masih SD, kadang sama orang tua minta anterin buat nonton road race,” ungkapnya.

Selain itu, Kak Didit panggilan akrab Fairid Naparin juga pernah turun balap road race. Pada saat SMA, Fairid Naparin terjun balap pada event-event balap lokal Kalimantan. Ternyata juga, beliau juga pernah meraih medali saat mewakili Kabupaten Kota Waringin Barat di Porda.

Fairid Naparin, Walikota Palangkaraya sekaligus penggagas event Walikota Cup Exrider Community Race 2020

“Kalau di road race saya cukup singkat sebenarnya. Saya sempat mimpin poin Kejurda, tapi sayangnya saya kuliah dan disuruh berhenti balap jadi akhirnya kedua atau ketiga. Dulu porda pernah ngasih medali perak untuk Kabupaten Kota Waringin Barat,” terangnya.

Nah, untuk yang penasaran dengan kisah-kisah dari Walikota Palangkaraya bisa langsung pantengin video #NgobrolBalap yang tayang di BalapMotor.TV Youtube Channel yah gaes.

SSS Racing