Cakram Floating Untuk Matic Dari B Pro Racing, Siap Untuk Harian & Balap (Video)

Yamaha

BalapMotor.Net – Produsen sparepart berkualitas asli Indonesia yaitu B Pro Racing pada awal 2019 ini mengeluarkan produk-produk terbarunya. Salah satunya adalah disk brake alias piringan cakram floating untuk motor Matic Yamaha dan Honda. Untuk ukurannya sendiri ada yang 220mm dan ada juga untuk motor Matic Yamaha dengan ukuran standard jadi tinggal pasang.

Kita semua tahu bahwa pengereman sendiri merupakan objek vital pada kendaraan. Makanya pengereman yang baik pastinya sangat diperlukan, nah B Pro Racing sendiri memahami hal tersebut, makanya B Pro Racing mengeluarkan disk brake dengan teknologi floating.

Teknologi floating sendiri cukup popular terutama di kalangan balap, selain membuat tampilan menjadi keren, disk brake floating juga mempunyai fungsi yang bisa meningkatkan kepakaman pada system pengereman.

Oh iya, disk brake floating sendiri piringannya bisa bergerak ke kanan dan kekiri dan untuk produk B Pro Racing ini sendiri floatinnya asli. Ini tentunya karena banyak di pasaran disk brake dengan tampilan floating tapi tidak berfungsi.

Menurut Ghobien dari B Pro Racing, untuk bahan ring floating disk brake B Pro Racing sendiri asli buatan luar negeri. “Untuk kualitas kita sudah melakukan riset cukup lama. Untuk ring floating sendiri kita pakai buatan luar negeri dengan kialitas jaminan,” terang Ghobien.

Nah, bagi balap mania yang ingin membeli disk brake floating sendiri bisa langsung hubungi speedshop langganan balap mania. Atau kalian juga bisa kontek-kontek dan follow Instagram resmi mereka yaitu @Bpro_Racing .

SSS Racing GM-helm