AM Fadly Blak-Blakan Jelang Final ARRC 2019 di Thailand

Am Fadly saat podium di ARRC Sepang | Foto : ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap terbaik Indonesia yait Andy Muhammad Fadly blak-blakan bercerita banyak mengenai sejarah karier balapnya.Pembalap 19 tahun asal Sengkang, Sulsel ini ternyata memulai karier balapnya sejak usia 9 tahun.

Setelah balap di event kejurda di Sulsel beberapa tahun, AM Fadly lantas dilirik oleh salah satu owner tim balap asal Sulsel yaitu M. Ilham Rifurio. AM Fadly lantas dibalapkan oleh M. Ilham pada gelaran balap Kejurnas region II Jawa.

Dari turun balap tersebut, AM Fadly terus memberikan gebrakan hingga sampai sekarang ini. AM Fadly merupakan pembalap yang akan bersaing memperebutkan gelar juara Asia kelas AP250 musim 2019 ini. Pembalap Manual Tech KYT Kawasaki ini sendiri menjadi pimpinan klasemen sementara dengan poin sama dengan Irfan Ardiansyah (AHRT).

Dengan sisa satu putaran yaitu di Thailand, AM Fadly sendiri mengaku sangat penasaran akan hasil pada balapan nanti. Apalagi saat ini AM Fadly dan Irfan Ardiansyah mendapatkan pemotongan batas RPM yaitu sebanyak 1000RPM.

“Yang pasti perasaanya penasaran sih, apalagi dengan adanya regulasi pemotongan RPM itu. Sama-sama dipotong dan sekarang saya sudah dipotong 1000 RPM, saya sama Irfan sama. Kalau yang di posisi ketiga masih 500. Target saya pastinya finish didepan,”ungkap AM Fadly.

Selain itu, AM Fadly banyak berbicara mengenai banyak hal tentang karier balap dan juga kehidupan pribadinya. Pantengin video #NgobrolBalap selengkapnya dibawah ini.| Luvo

GM-helm SSS Racing