Yuk Mampir Pos Jaga Yamaha Mudik 2019, Banyak Untungnya

Pos Jaga Yamaha Mudik 2019 di Buntu
Yamaha

BalapMotor.Net-Tradisi Mudik di Indonesia sudah menjadi Budaya Menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dan Yamaha Motor Indonesia Manufacturing memfasilitasi pemudik dengan mendirikan Pos Jaga Yamaha Mudik di 3 wilayah. Antara lain Nagrek , Buntu , Caruban, Tajur.

Yang pasti bagi yang mampir di Pos Jaga Yamaha Mudik 2019 akan difasilitasi dengan segudang fasilitas yang memanjakan para pemudik, Seperti Saung buat istirahat yang nyaman hingga Service Gratis hingga.

Service Gratis di Pos Jaga Yamaha Mudik 2019

“Di Pos Jaga Yamaha Mudik 2019 ini Kami menyediakan Saung berteduh, Mushola, Takjil gratis, Service gratis hingga diskon sparepart sebesar 20%, diskon Apparel Yamaha Hingga 15%, dan bagi yang service mendapat busi NGK gratis.” Ungkap pak Eko selaku Korlap di Pos Jaga Buntu.

Sudah barang tentu Pos Jaga Yamaha Mudik 2019 sangat menguntungkan bagi konsumen Yamaha. Dengan adanya fasilitas service gratis para pemudik yang menggunakan motor Yamaha dapat menservice motornya setelah digunakan mudik sejauh puluhan kilometer.

Pak Guntur Pemudik yang memanfaatkan Pos Jaga Yamaha Mudik 2019

“Tempatnya enak, nyaman dan adem, dan yang penting bisa Service gratis disini. Sangat membantu dan langsung bisa mengecek kondisi motor saya setelah digunakan menempuh perjalanan dari Kota Bandung.” Tutur Pak Guntur selaku pemudik yang mampir di pos Buntu

So, tunggu apalagi, bagi para pemudik khususnya konsumen setia Yamaha yuk mampir di  Pos Jaga Yamaha Mudik 2019. Banyak untungnya loh gaes. |Fajar

Aparel di Pos Jaga Yamaha Mudik 2019
SSS Racing GM-helm