Yang Terbaru Di Yamaha Sunday Race 2016

Stand Tekiro di Yamaha Sunday Race

BalapMotor.Net – Tekiro sebagai salah satu merk hand tools terkemuka di Indonesia turut menyemarakkan pagelaran Yamaha Sunday Race Seri 2 yang diselenggarakan pada 23-24 April 2016.

Yamaha Sunday Race 2016 merupakan ajang tahunan bergengsi skala nasional di tahun kedua bagi para pembalap motor yamaha khusus R series. Pagelaran YSR yang berlokasi di Sentul International Sirkuit ini di bagi menjadi 3 series dan diikuti oleh ratusan starter.

LENKA MiniGP SSS Racing

Di stand Tekiro sendiri, selain beragam display hand tool dan mekanik tool yang dikemas dengan menarik, para balap mania dapat menemukan pelumas serba guna Rexco dan powertool Ryu.

Weydry Lautan ( paling kiri ) Marketing Otomotif Rexco
Weydry Lautan ( paling kiri ) Marketing Otomotif Rexco
produk-produk Rexco
Produk-produk dari Rexco

“Dengan semakin berkembangnya dunia otomotif, kami berharap produk-produk kami dapat memberikan solusi bagi para pecinta otomotif. Oleh karena itu, keikutsertaan kami di Yamaha Sunday Race selain untuk memperkenalkan keunggulan produk Tekiro, Rexco dan Ryu, diyakini dapat memberikan kemudahan bagi para komunitas.” Tutur Hery Setiadi, Marketing Manager Industrial dan Automotive yang hadir ditemui reporter BalapMotor.Net di stand Tekiro.

Salah satu produk unggulan yang menarik perhatian pengunjung adalah Rexco 50 Multi Purpose Lubricant yang memiliki segudang fungsi mulai dari anti karat hingga pelumas serbaguna.

Selain menampilkan produk produk unggulannya, beragam hadiah langsung dan paket menarik disediakan bagi para balap mania yang membeli produk-produk Tekiro, Rexco dan Ryu selama dua hari pagelaran YSR berlangsung. [ RR ]

Untuk info lebih lanjut, kunjungi:

Facebook: Tekiro Toolswww.tekiro.com
Twitter: @Tekiro_Tools
Instagram: @Tekiro.Tools

www.rexco-solution.com
Facebook: Rexco Indonesia
Twitter: @Rexco_ID
Instagram: @Rexco.IDPromo Tekiro di Yamaha sunday Race

APRILIA GM-helm VND Racing PARD