Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) Chapter Jakarta Rayakan Hari Jadinya Yang Ke 4

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pada hari Minggu (7/10) kemarin, Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Jakarta Chapter merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun yang berlangsung di dealer YAMAHA MEKAR MOTOR BINTARO Jakarta Selatan.

Acara yang dihadiri oleh 300 member YROI Jakarta dan chapter sejabodetabek ini di dipimpin langsung oleh Ketua Chapter YROI Jakarta, Wardhany dan mengusung tema We R more than Friends, We R Family, FAMILY 4 EVER.

YROI Chapter Jakarta Rayakan Ulang Tahun Yang Ke 4

Selain dihadiri oleh member YROI, acara tersebut juga dihadiri oleh ketua umum YROI, Murray, serta club dan komunitas motor lainnya seperti YR15CI, ROCKS, BrotherHood250, YROF, YRC, KNC, CBRIDER dan Biker2 sejakarta.

Para tamu yang hadir pun disuguhi berbagai kegiatan, mulai dari fun games, parade, pameran motor modifikasumi, Yamaha, Apparel Bikers, bhakti sosial penggalangan dana untuk korban bencana Gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah dan berbagai hiburan lainnya.

“Melalui Ride Fun & Safety, YROI juga berusaha dan harus menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas, dengan memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana tertib dan aman di jalan raya,” terang Dhany yang menjabat sebagai ketua YROI Chapter Jakarta.

“Hal ini perlu dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, apalagi saat berkendara sebagai wujud kedewasaan yang ditunjukkan para anggota YROI. Kini kehadiran YROI tak hanya dinikmati para anggotanya, namun masyarakat luas juga turut merasakan kehadirannya dalam berbagai kegiatan bakti sosial secara langsung,” tambah Dhany.

Wardhany ,Ketua YROI Chapter Jakarta

Saat ini, YROI Chapter Jakarta mempunyai anggota sebanyak 300 Rider dan anggota aktif yang tersebar di 5 wilayah atau distrik di Jakarta sebanyak 200 member

Kesuksesan acara Anniversary YROI Chapter Jakarta yang ke 4 tak lepas dari peranan para pihak sponsor yang telah mendukung berlangsungnya acara tersebut seperti YAMAHA, YAMAHA MEKAR MOTOR, cargloss, IRC Tire, Horse Steel, Madifa medika, Raja Seed, UD Astrajingga, Layz Motor, Digioto, ferrox dan Wizard fire.| Chrysa

Member YROI Chapter Jakarta (photo by YROI)

SSS Racing GM-helm