WSS : Kenan Sofuoglu Juga Terjangkit Virus Turki

GM-helm

sofuoglu virusBalapMotor.net – Wabah virus Flu burung yang mulai menjangkit wilayah Turki dan sekitarnya akhir-akhir ini emang lagi ramai dibicarakan. Virus mematikan ini telah menjangkit beberapa orang di negara dua benua tersebut. Selain virus Flu Burung tersebut juga ada virus lain yang sudah menjangkit jutaan penduduk Turki. Nah kabar terakhir, Juara dunia 3 kali World Supersport asal Turki  Kenan Sofuoglu juga terjangkit virus. Namun bukan Flu burungnya hehe.

Kenan yang harusnya melakukan banyak tes Kawasaki ZX-6 R yang akan di beri sok terbaru dari Ohlins di sirkuit Portimao Portugal, terpaksa hanya melakukan sedikit putaran, ya karena Virus yang seperti Flu itu tadi, tp bukan Flu burung. Pembalap 29 tahun ini mengenakan jaket kulit tebal,dan mengalungkan kain tebal di lehernya sambil nggegereges di saat latihan di Portimao.

Kenan Sofuoglu
Kenan Sofuoglu

“Minggu lalu saya terkena virus ini saat masih  di Turki, para dokter mengatakan bahwa dibutuhkan dua minggu,” kata Sofuoglu SpeedWeek.

“Saya tidak memiliki kekuatan, dada dan perut sakit. Pada hari Minggu saya melaju 30 lap, lebih banyak hari ini. “Tambah Kenan.

Harusnya pengujian di Portimao ini penting karena sebelum musim dingin bergulir, tapi mau gimana lagi kan semua orang juga ga mau sakit pasti. Pembalap yang pernah balap di WSBK di 2008 dan Moto2 di 2011 ini. Semoga lekas fit lagi Kenan. Luvo

BACA JUGA :

MotoGP : Crutchlow Bicara Tentang Lorenzo Ke Ducati

MotoGP : Stefan Bradl Ditarget Kalahin Rossi Secara Teratur

MOTOGP : GILA!! Marc Marquez Bakalan Balapan Di Moto2 dan MotoGP Tahun Depan

MotoGP : Shuhei Nakamoto Salut Pada Jiwa Juara Marquez

MOTOGP : SSG Menambah Semangat Lorenzo Dan Yamaha Untuk Tahun Depan

D45 Road Racing Academy Siap Menelurkan Pembalap Berprestasi

 

SSS Racing