Touring Laki CB150R Yogyakarta Pupuk Semangat Solidaritas

BalapMotor.Net – Bersama dengan komunitas motor Honda, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan “Touring Laki CB150R Streetfire” (18/9). Kegiatan ini dilaksanakan secara terbatas bersama dengan komunitas Honda Streetfire Indonesia (HSFCI) Yogyakarta dan Old New CB150R (ONCB) Yogyakarta.

“Kegiatan bersama komunitas motor Honda ini kami selenggarakan secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh peserta yang bergabung dalam kegiatan ini juga sudah kami pastikan telah memperoleh vaksinasi COVID-19.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Touring Laki CB150R Yogyakarta dilaksanakan dalam format touring jarak menengah. Diikuti oleh 20 peserta perwakilan komunitas, kegiatan ini dimulai dengan berkumpul di titik start Astra Motor Center Yogyakarta. Setelah memastikan seluruh peserta hadir, pengecekan sertifikat vaksin, dan briefing mengenai keselamatan berkendara seluruh peserta secara tertib langsung berangkat dengan rute Astra Motor Center Yogyakarta – Gunungkidul – Bantul.

SSS Racing

Rute yang dipilih dalam touring jarak menengah kali ini memiliki kontur jalan yang bervariasi. Jalan lurus yang membentang panjang, beragam kelokan tajam, hingga tanjakan dan turunan curam dapat ditemui sepanjang perjalanan ini. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi seluruh peserta untuk menikmati perjalanan bersama Honda CB150R Streetfire kesayangan masing-masing setelah sekian lama berbagai agenda touring ditunda akibat pandemi.

Di tengah perjalanan, peserta Touring Laki CB150R Streetfire singgah di Puskesmas Panggang II. Dalam kesempatan ini, peserta menyerahkan seperangkat fasilitas cuci tangan portabel yang ditujukan kepada sentra fasilitas kesehatan di daerah serta masker untuk tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Panggang II.

“Melalui aktivitas ini kami berharap solidaritas kita untuk bahu membahu dalam menghadapi pandemi semakin kuat. Kolaborasi setiap elemen masyarakat harus digalang dimanapun kita berada.” imbuh Thomas Pradu.

CB150R Streetfire Pilihan Bikers Tangguh 

Honda CB150R Streetfire hadir dengan desain terbaru bergaya Big Bike yang menampilkan kesan massive dan agressive sejak pandangan pertama. Semakin impresif, model ini dibekali dengan Inverted Front Suspension dan Tapered Handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan untuk berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga menyajikan informasi lengkap untuk penggunanya.

Saat ini Honda CB150R Streetfire dapat di pesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Yogyakarta, Honda CB150R Streetfire tipe standar dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 28.420.000,- untuk varian warna Stinger Red Black dan Macho Black. Sedangkan Honda CB150R Streetfire tipe special edition yang hadir dengan pilihan warna Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 29.720.000,-

GM-helm PARD