TDR Peduli Anak Negeri, Juga Datangkan Wearpack IXON

GM-helm

BalapMotor.Net – Dalam rangka menyambut hari lahirnya Sumpah Pemuda yang pada tanggal 28 Oktober lalu, TDR One Team melakukan berbagai kegiatan positif. Diantaranya mengumpulkan teman-teman komunitas dari berbagai daerah di Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Dan juga melakukan penggalangan dana untuk membantu anak-anak kurang mampu.

Bekerja sama dengan Diknas menggalang dana untuk membantu anak –anak dari SD, SMP, dan membantu 500 pendidikan dan pelatihan guru-guru, di papua – wamena Anak –anak 12 – 15 tahun tdk bisa membaca- menulis , menghitung.

Wearpack IXON resmi masuk Indonesia
Wearpack IXON resmi masuk Indonesia

Bertempat di Qi Dine and Lounge Tower Exclusive Entrance Jl. Gatot Subroto Jakarta, kemarin ( 29/10 ) dikumpulkan perwakilan dari beberapa komunitas klub dan juga awak media. Disitu diumumkan deklarasi komunitas Indonesia Vehicle Community Gathering yang mengumpulkan para komunitas di Indonesia dan juga memperkenalkan IXON yang merupakan merk perlengkapan berkendara khususnya wearpack balap asal Prancis.

IXON yang sudah digunakan juga oleh banyak pembalap dunia seperti Bradley Smith kini juga dimasukan ke Indonesia, jadi buat yang ingin memiliki perlengkapan berkendara seperti jaket dan wearpack bisa membelinya di TDR. luvo | Heri

SSS Racing