Talkshow Laki Bikin Honda Sport Motoshow Yogyakarta Makin Seru

BalapMotor.Net – Acara Honda Sport Motoshow (HSMS) kembali digelar oleh Astra Motor Yogyakarta kemarin (6/9). Astra Motor Yogyakarta yang merupakan main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas sendiri menggelarnya secara virtual yang disiarkan live melalui platform Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID.

Sebagai salah satu yang ditunggu pleh pecinta motor sport, dalam HSMS kali ini Astra Motor Yogyakarta menggelar sesi Talkshow Laki yang menghadirkan Rheza Danica Ahrens yang merupakan pembalap binaan Astra Honda Motor Racing Team (AHRT) yang berlaga di tingkat internasional, Ajie Tejo seorang fotografer profesional yang telah malang melintang di dunia balap lebih dari 25 tahun, dan Erdha Asmara Jati yang mewakili Kulonprogo CBR Rider Community (KCRC).

Dalam talkshow ini Rheza yang merupakan putra daerah Yogyakarta berbagi pengalaman bagaimana meniti karir sebagai pembalap profesional. mulai dari tingkat lokal, nasional, hingga berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

SSS Racing

HSMS sendiri merupakan sebuah kegiatan eksebisi yang digelar Honda untuk semakin mendekatkan jajaran motor sportnya kepada masyarakat secara umum. Sebelum pandemi, program ini secara umum digelar di pusat keramaian termasuk di atrium pusat perbelanjaan yang ada di berbagai kota besar atau di lokasi outdor seperti stadion. Namun demikian, untuk mendukung upaya pemerintah dalam menerapkan PPKM Level 4 Astra Motor Yogyakarta menggelar HSMS secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Proses pemulihan dalam kondisi pandemi terus dilaksanakan pemerintah dengan dukungan berbagai pihak. Oleh karena itu Astra Motor Yogyakarta berupaya untuk tetap menghadirkan produk-produk terbaik untuk konsumen dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan anjuran dari pemerintah”. ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Semakin menyemarakkan gelaran HSMS Yogyakarta kali ini, Honda Istimewa ID menghadirkan penampilan langsung Tri Suaka sebagai bintang tamu. Tri Suaka sendiri dikenal seorang musisi sekaligus kreator konten dari Yogyakarta.

“Terima kasih kepada seluruh pengunjung Honda Sport Motoshow Yogyakarta yang telah kami gelar secara virtual. Tetap sehat, tetap disiplin patuhi protokol kesehatan, dan semoga kita segera dapat dipertemukan dalam kegiatan-kegiatan menarik lainnya.” pungkas Thomas Pradu.

GM-helm PARD