TAHUN DEPAN REDDING RESMI NAIK KELAS BARENG GRESINI

GM-helm

Naik kelas tentunya hal yang dinanti-nanti. Bukan hanya buat para pelajar yang kepengin terus naik kelas dan bisa gampang naik kelasnya namun para pembalap juga pastinya begitu. Tapi tidak semudah pelajar yang sekarang tidak begitu sulit buat naik kelasnya, buat pembalap dunia tentu saja hal yang sangat sulit, harus menunjukan kemampuan terbaiknya terus dia juga harus terlihat prospektif, jika tidak ya harus bermain di satu kelas sampai bangkotan..

Scott Redding merupakan pembalap yang penampilanya dikelas Moto2 tahun ini sangat menonjol. Dia sekarang menjadi pemimpin klasemen sementara untuk kelas Moto2 sampai Seri MotoGp Brno Minggu lalu. Nampaknya setelah “iri” dengan Pol Espargaro yang sekarang sering dia kalahkan naik kelas, akhirnya dia juga naik kelas ke MotoGP. Berbeda dengan Pol yang ke tim Satelit Yamaha kali ini Redding resmi dikontrak Gresini Honda untuk 2 tahun kedepan. Namun dia tidak naik atau menggantikan Alvaro Bautista yang penampilanya masih apik di MotoGP, dia malah menggantikan Bryan Starring pembalap asal Australia yang sekarang menaiki kuda besi CRT untuk tim Gresini.

Redding akan menunggangi Honda Production Racer yang sudah dites oleh Casey Stoner di Motegi, kuda besi itu disiapkan untuk tim privater yang mau menggunakan motor yang hampir serupa kuda besi prototype RC212V.

“Ini adalah sesuatu yang  penting bagi saya bahwa saya membuat langkah ini dengan tim yang berpengalaman, dan ada beberapa yang lebih berpengalaman di paddock MotoGP dari Tim Go & Fun Honda Gresini.

“Fokus saya sekarang adalah untuk memenangkan Kejuaraan Dunia Moto2 Marc van der Straten minggu ini, yang tanpa dukungan selama empat tahun terakhir saya tidak akan bahkan telah diberi kesempatan ini untuk naik ke kelas utama.” dia belum pernah juara di kandang sendiri guys.

Fausto Gresini bos tim mengatakan: “Saya senang bisa bekerja dengan bakat muda seperti Scott Redding.

“Kami telah menandatangani kontrak dua tahun bersama-sama, dengan tujuan yang jelas untuk membangun sebuah proyek ambisius yang akan melihat dia mengembangkan dan dibawa ke puncak MotoGP.

“Scott telah menunjukkan bahwa ia memiliki banyak kualitas, jadi kami bangga untuk menyambut dia ke tim kami Kita tidak bisa menunggu untuk mulai bekerja dengan dia,. Gaya naik sangat menyenangkan untuk menonton, seperti pendekatan untuk balap.”

SSS Racing