Suzuki Lengkapi GSX-R150 Dengan Fitur ABS

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Seiring dengan pesatnya kesuksesan GSX-R150 dikalangan pengguna motor sport berkapasitas 150cc, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan varian terbaru yakni Suzuki GSX-R150 yang telah tersemat sistem Anti lock Bracking System (ABS) di ajang pameran IMOS 2018 di JCC, Jakarta (31/10).

Fitur ABS yang terpasang di GSX-R150 terbaru ini menjadi prioritas PT. SIS karena sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia yang beragam karakternya dan dapat membantu memaksimalkan pengereman ketika pengendara melakukan pengeraman secara mendadak. Hal tersebut merupakan bagian dari bentuk kepedulian SIS dalam meningkatkan keselamatan berkendara.

“Sebagai bentuk kepedulian keselamatan berkendara para pengguna motor kami, SIS menambahkan fitur AB di Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru kami , terlebih lagi GSX-R150 sudah cukup eksis sebagai motor sport 150cc terkencang dikelasnya” Ujar Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Departement head PT. SIS.

Mesin Suzuki GSX-R150 yang sudah dibekali oleh mesin DOHC pun semakin mantab digunakan berkat tambahan fitur ABS tersebut. Sehingga para penggunanya mampu menghindari kondisi lintasan yang tidak diinginkan.

Suzuki GSX-R150 ABS tersedia dalam 4 varian warna, yaitu Met Triitone Blue, Stronger Red/Solid Black, Brilliant White/CW Vigor Blue dan Titan Black/CW Roque Red. Harga yang dibanderol untuk wilayah Jabodetabek berkisar diharga Rp. 33.150.000 dan dapat dimiliki pada awal November ini.

SSS Racing GM-helm