Suzuki Bike Meet Medan, Persatukan Bikers Sumatera Utara Hidupkan Wisata Danau Toba

suzuki-bike-meet-medan-persatukan-bikers-sumatera-utara-hidupkan-wisata-danau-toba
Suasana di acara Suzuki Bike Medan

BalapMotor.Net – Sumatera Utara terkenal dengan keindahan Danau Toba sejak dulu, ini menjadi daya tarik wisatawan karena keeksotisannya. Hal ini juga yang menjadi daya tarik bagi bikers Suzuki untuk hadiri Suzuki Bike Meet Medan, yang berlangsung pada 11-12 November 2017, diselenggarakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Lebih dari 750 bikers Suzuki bersatu mengangkat untuk kembali pamor Danau Toba.

suzuki-bike-meet-medan-persatukan-bikers-sumatera-utara-hidupkan-wisata-danau-toba
Keseruan para riders saat menuju ke tempat acara Suzuki Bike Medan

Merupakan kota kedua dari 7 kota pelaksanaan Suzuki Bike Meet, Medan dijadikan pusat terbesar mobilisasi bikers Suzuki untuk melakukan riding bersama menuju Danau Toba. Berbagai klub dan komunitas motor Suzuki turut serta hadir ramaikan acara yang bertema “Satu Tekad, Satu Impian” guna tingkatkan kembali eksistensi diri sebagai bagian dari keluarga besar pecinta motor Suzuki di Indonesia.

suzuki-bike-meet-medan-persatukan-bikers-sumatera-utara-hidupkan-wisata-danau-toba
Bikers Sumatera Utara ramaikan Suzuki Bike Medan

Acara ini merupakan wadah bagi para bikers Suzuki saling tukar pikiran dan berbagi pengalaman, juga mempererat tali persaudaraan. SIS menghadirkan berbagai kegiatan yang membuat acara semakin seru, mulai dari games antar klub dan komunitas, sexy dancer, lady wash, pertunjukan musik, serta promo aksesoris dan apparel resmi Suzuki yang bisa dikoleksi dengan harga khusus.

Yamaha

Tak cukup sampai disitu saja, acara Suzuki Bike Meet Medan juga disemarakkan dengan doorprize yang luar biasa, berupa satu unit Suzuki Nex yang disediakan oleh PT. Sunindo Varia Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area Sumatera Utara. Hadiah ini diundi dan diberikan kepada bikers yang beruntung yang hadir di Suzuki Bike Meet.

“Melihat antusiasme bikers Suzuki sebelumnya di Suzuki Bike Meet Manado, kami yakin hal serupa akan terulang di kota Medan. Acara ini dinanti para pecinta motor Suzuki untuk silaturahmi dan saling tunjukkan kekompakkan sesama klub juga komunitas.

Disamping itu, kami juga mengajak bikers Suzuki Sumatera Utara untuk menghidupkan kembali Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata dan touring yang menarik dikunjungi. Kami berharap teman-teman dari klub dan komunitas motor Suzuki terus eksis dan menunjukkan kreatifitas,” kata Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS. [Rls]

SSS Racing GM-helm