STONER AKAN UJI COBA MOTOR HONDA RC213V LAGI, NAMUN WILDCARD BELUM PASTI

GM-helm

Setelah beberapa waktu lalu sempet bikin geger arena MotoGP dengan kabar kembalinya Casey Stoner, serta melakukan tes kuda besi Honda MotoGP buat tahun depan di sirkuit Motegi. Kali ini dipastikan Mantan Juara dunia 2 kali ini akan melakukan uji coba RC213V lagi. Rencananya akan melakukan test di sirkuit Motegi, soal waktu sih dijadwalkan tanggal 2-3 Oktober, buat info lainya pokoknya nanti balap-motor.com kabari deh.

Mengingat pada saat bulan agustus lalu saat test di MotoGP kan diguyur hujan dan belum bisa mendapatkan data hasil yang maksimal karena hanya sanggup berkeliling sirkuit Motegi 47 putaran jadi mungkin penasaran pengin mencoba lagi. Ia akan ditugaskan buat membantu pembangunan kuda besi MotoGP versi untuk privater yang akan digeber oleh Scott Redding yang tahun depan naik kelas ke MotoGP bersama Gresini.

Namun meski Stoner dipastikan akan menguji kembali dan dia sangat senang karena sudah sembilan bulan tidak naik kuda besi MotoGP, namun dia tetap bahwa dia belum memikirkan untuk ikut di salah satu seri MotoGP dengan jalur Wild Card. Padahal pasti banyak yang kangen nih. Seperti halnya para penggemarnya, awak balap-motor.com juga kangen lihat gaya balapnya, dan pengin tahu apakah dia mampu menyaingi Marc Marquez yang saat ini sedang menjadi pembicaraan. DL




SSS Racing