Setelah Jakarta, Suzuki GSX-R150 & GSX-S150 Akan Di Pamerkan di Beberapa Kota Ini

Suzuki GSX-R150 Raih Penghargaan Inovasi Produk dan Teknologi
Launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150

BalapMotor.Net – Selain di perkenalkan kepada warga Jakarta dan mendatangkan dua pembalap Suzuki Ecstar MotoGP yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, Suzuki juga akan mengadakan peluncuran dan pameran GSX-R150 dan GSX-S150 di 5 kota besar.

Untuk kota yang akan di sambangi yaitu Surabaya, Semarang, Bandung, Makassar dan Bekasi mulai dari 25 Februari hingga 25 Maret 2017. Selain itu Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 juga akan hadir di 39 kota-kota lainnya di Indonesia.

Suzuki juga menggandeng 3 figur publik Indonesia yang memiliki karakter kuat dan profesi tersendiri, sehingga sanggup merepresentasikan gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini. Ke-3 figur tersebut adalah Hamish Daud (aktor dan model), Anindya Putri (Putri Indonesia 2015) dan Den Dimas (MotoVlogger). Saat ini mereka tengah menjadi sorotan dan idola yang digandrungi masyarakat berkat penampilan, karya dan prestasi yang positif.

Andrea Iannone Suzuki GSX-R150
SSS Racing

Ketiga figur tersebut di saat launching di Jakarta juga sudah diperkenalkan kepada publik. Mereka diperkenalkan bersama dengan 2 pembalap andalan Suzuki Ecstar MotoGP tersebut.

Suzuki juga sangat peduli terhadap layanan purna jual. Jumlah bengkel resmi yang telah tersebar luas di Indonesia dilengkapi dengan peralatan yang canggih didukung tim mekanik yang telah teruji dan terampil. Selain itu Suzuki memberikan jaminan garansi 3 tahun/30.000 km untuk mesin, kelistrikan dan bodi. Sebagai tambahan yang mengutung kan konsumen, Suzuki juga memberikan jaminan lain berupa garansi komponen injeksi selama 5 tahun/50.000 km. |luvo

GM-helm PARD