Setelah Diserbu Seribu Yamaha V-Ixion Di Seri 1 YSR , Kini Giliran Seribu Yamaha N-Max Serbu Seri 2 YSR Di Sentul

Setelah Diserbu Seribu Yamaha V-Ixion Di Seri 1 YSR , Kini Giliran Seribu Yamaha N-Max Serbu Seri 2 YSR Di Sentul

BalapMotor.Net – Setelah di seri 1 Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 di bulan lalu ada lebih dari seribu Yamaha V-Ixion menyerbu sirkuit Sentul. Di seri 2 kali ini berganti ada Lebih dari seribu unit Yamaha Nmax “memanasi” Sentul International Circuit (Sentul besar) Bogor dalam Jambore Varian Nmax “Colour Land Journey to The Max”. Keriuhan di hari Minggu 24 April 2016 itu menjadi bagian dari perhelatan seri kedua Yamaha Sunday Race.

Ultimate Sport Matic yang mengguncang pasar domestik dan dunia itu show off lagi memamerkan kualitasnya sebagai buruan utama. “Colour Land Journey to The Max” menggambarkan perjalanan berwarna komunitas dan konsumen Nmax dengan tunggangan yang tengah jadi primadona itu. Sampai akhirnya mereka berkumpul menyatu dalam kebersamaan maksimal di Sentul, memeriahkan gelaran akbar Yamaha Sunday Race.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kumpulan lebih dari seribu unit Nmax datang dari komunitas Indonesia Max Owners, Yamaha Nmax Owner Factory, Yamaha Nmax Community Indonesia dan konsumen pengguna Nmax di luar komunitas. Mereka melakukan satu kali lap victory lap seperti yang digeber lebih dari seribu orang komunitas V-Ixion di seri perdana Yamaha Sunday Race.

“Sentul Geger” karena ribuan V-Ixion di akhir Maret itu, berlanjut dengan lautan Nmax. Hari Ulang Tahun (HUT) pertama Jakarta Max Owners (JMO) juga dirayakan bersama dalam hari yang mereka sebut Max Day.

”Melintasnya ribuan motor Yamaha di sirkuit menjadi tradisi yang dipertahankan di seri kedua Yamaha Sunday Race ini. V-Ixion dan Nmax yang merupakan favorit konsumen dan komunitas, mendapatkan kehormatan untuk tampil menyemuti trek Sentul. Mereka sangat antusias dan gembira ikut memeriahkan Yamaha Sunday Race yang sudah heboh juga dengan balapan R Series pebalap profesional dan komunitas,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). [ RL ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD