Setelah 4 Pembalap MotoGP Mampir, Kini Max Biaggi Didatangkan KYT Ke Ajang IMOS

Malam Ini Max Biaggi Sudah Ada Di Jakarta
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah minggu kemarin ada 4 pembalap MotoGP yaitu Marc Marquez, Dani Pedrosa, Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama mampir ke Indonesia, kini satu pembalap legenda MotoGP dan WSBK yaitu Max Biaggi juga mampir ke negeri kita tercinta.

Max Biaggi bakalan datang ke acara Indonesia Motorcycle Show ( IMOS ) besok ( 29/10 ) di Jakarta Convention Center ( JCC ) Senayan. Pembalap legenda yang saat masih membalap di MotoGP pernah menjadi lawan berat Valentino Rossi ini datang ke Indonesia atas undangan PT. Tarakusuma Indah.

PT. Tarakusuma Indah merupakan salah produsen helm sepeda motor terbesar di Indonesia yang memproduksi helm merk KYT, INK, MDS, BMC dan Hiu. Dan kedatangan Max Biaggi besok di IMOS bakalan ada di stand helm SUOMY yang saat ini sudah diakuisi oleh PT. Tarakusuma Indah. Saat ini sendiri Max Biaggi sudah ada di Jakarta, dan BalapMotor.Net sudah berkesempatan untuk berjumpa sebentar tadi.

Buat para fans dari pembalap asal Italia yang kini sudah berusia 43 tahun ini, silahkan datang ke ajang IMOS yang dibuka besok ( 29/10 ). luvo

SSS Racing