Senyapnya Event Balap Dimanfaatkan Jurnalis BalapMotor.Net Untuk Rilis Mini Album Keduanya

Didit Luvo, jurnalis yang juga founder BalapMotor.Net merilis mini album keduanya

BalapMotor.Net – Senyapnya event balap karena pandemi Covid-19 ternyata dimanfaatkan oleh jurnalis BalapMotor.Net yaitu Didit Luvo untuk berkarya dan menelurkan mini album keduanya.

Jurnalis balap asli Cilacap, Jawa Tengah ini memanfaatkan waktu senyapnya event balap untuk menggarap mini album keduanya tersebut. Sebelumnya, memang Didit Luvo sudah pernah merilis 1 mini album dan tiga single termasuk lagu Jadilah Juara yang memang dibuat untuk para balap mania.

“Ya mumpung balapan lagi sepi begini, saya manfaatkan untuk merilis karya musik lagi mas. Alhamdulillah bisa rilis mini album kedua ini,” terang Didit Luvo kepada penulis yang merupakan rekan satu media dengan Didit Luvo.

Didit Luvo saat wawancara dengan pembalap nasional Aldi Satya Mahendra
SSS Racing

Lalu apakah Didit Luvo bakalan fokus di musik kedepannya? “Wah musik itu hobi dari kecil mas, fokus saya tetap di balap saja. Cuma ya tetap bakal rilis karya lagi kedepannya,” tambah Didit Luvo yang juga merupakan founder dari BalapMotor.Net ini.

Bagi yang penasaran dengan lagu-lagu pada mini album “Kedua” Didit Luvo, balap mania bisa langsung download dan streaming di hampir semua kanal digital seperti Joox, Spotify, iTunes, Youtube Music, TikTok dan yang lainnya. Video klip single pertama dari mini album “Kedua” Didit Luvo juga sudah tayang di Youtube yah gaes, sukses bosku!!! |Fadjar

GM-helm PARD