Seluruh Divisi Dari Keluarga Besar Kawahara Kumpul Adakan Buka Bersama

Seluruh Divisi Dari Keluarga Besar Kawahara Kumpul Adakan Buka Bersama
Keluarga Besar Kawahara

BalapMotor.Net – Buka puasa bersama sudah menjadi tradisi di bulan suci ramadhan. Hampir setiap kalangan mengadakan acara ini. Selain bisa berkumpul, juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

Seperti acara buka bersama Kawahara yang berlangsung di JP Kawahara kawasan ciputat Tangerang pada 19 Juni kemarin. Acara buka bersama yang dihadiri keluarga besar kawahara ini cukup meriah. Pasalanya, seluruh divisi turut hadir. Mulai dari kawahara racing, kawahara apparrel sampai kawahara R&D.

“Sudah menjadi tradisi kita acara buka bersama ini digelar tiap tahunnya. Sengaja digelar diakhir-akhir ramadhan, selain waktunya mudik sekalian pembagian THR.” ungkap Poppy, istri dari owner Kawahara.

SSS Racing

Hampir seluruh pembalap, mekanik dan kru Kawahara hadir. Dari yang berkutat di dunia road race maupun drag bersama kumpul menjadi satu. Seperti Wiwi Mungil, Restu Putri, Eza Chemonk, bahkan Galih Dwi yang jauh-jauh datang dari Solo besama kru dari Pells Kawahara.

“Iya mas, saya selalu hadir kalau acara buka bersama kawahara, seru pada ngumpul semua.” ungkap Wiwi Mungils, yang tahun ini sudah diperpanjang kontraknya bersama kawahara. | NuadjahSeluruh Divisi Dari Keluarga Besar Kawahara Kumpul Adakan Buka Bersama

GM-helm PARD