Satria Tantangan 7 Detik Lanjut Di Bandung, Rekor Time Pecah

Satria Tantangan 7 detik Bandung

BalapMotor.Net – Setelah dilaunching di sirkuit Sentul pada (16/2), Suzuki All New Satria F150 injeksi dilanjut lanching di beberapa daerah. Kemarin (20/2) kota Bandung menjadi tempat kedua lauching motor tersebut. Sama seperti saat di Sentul kemarin, di Bandung juga diadakan acara Satria Tantangan 7 Detik. Dan ternyata time terbaik di trek lurus 100 meter mampu terpecahkan di Bandung.

Kegiatan Satria Tantangan 7 detik yang dilakukan di Sirkuit Sentul menimbulkan kekaguman. Kenapa tidak, Motor standar pabrik ini mampu pecahkan waktu sangat mengejutkan. Waktu 6,9 untuk kelas jurnalis di pecahkan Dewantara dari Balapmotor.net. Sedangkan waktu 6,6 berhasil di raih dari pihak club Satria Adrian. Namun ketika hal yang sama di lakukan di Bandung, kedua time ini terpecahkan. Ryan salah satu jurnalis asal Bandung ini tembus waktu 6,8. Sedangkan hal yang paling mengejutkan datang dari komunitas.  Riano komunitas dari Bandung ini mampu menembus waktu 6,4 dan menetapkan sebagai rekor sampai saat ini. Hal serupa masih akan terus dilakukan pihak Suzuki di beberapa daerah yang sudah di tentukan.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Kita akan lakukan kunjungan ke sembilan kota di Indonesia. Diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan Makasar, Banjarmasin, Medan, Pekanbaru,” ujar Endro Senior Director 2W PT SIS.

Suzuki sendiri akan terus memperkenalkan motor terbarunya ke berbagai penjuru Indonesia. Tidak main main, motor yang di perkenalkan sangat memukau. Seperti yang di rasakan oleh salah satu wartawan asal Bandung yang sudah mencicipi nikmatnya menunggangi motor All New Suzuki F150.

” All New Satria F150 ini sangat enak dari bawahnya dan atasnya enak. Handlingnya juga oke, masalah tampilan oke. Yang jelas dari segi fitur sangat Istimewa,” tutup Indra Gunawan wartawan Otomotifzone. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD