Sabrina Sameh Jadi Maskot Di Drag Bike Brigif Cimahi

Sabrina Sameh di Drag Bike

BalapMotor.Net – Si Anak Menteng Sabrina Sameh sang lady dragster Indonesia, kemarin kembali menunjukkan adu kebolehan di track 201M di sirkuit brigif di acara Sabrina Sameh GCRT Mimaki Sumber Production Samhari Kawahara yang diadakan 2 hari (16-17 Apri 2016) di sirkuit Brigif Cimahi.Gelaran yang bertitel Sabrina Sameh ini tentunya membuat Sabrina Sameh menjadi maskot di gelaran ini.

Sabrina yang tahun ini bergabung dengan team Kawahara Pels Racing ikut meramaikan kelas yang sempat vakum hampir satu tahun dan akhirnya di buka kembali. Matic Frame STD 155cc Khusus Wanita menjadi ajang eksistensi dirinya di kampung halamannya sendiri. Kelas khusus untuk para wanita kuat ini mempertemukan 8 wanita yang engan kalah dengan kaum Adam.

Sabrina Sameh dan Martin Hidayat owner Racing Line
Sabrina Sameh dan Martin Hidayat owner Racing Line
Di kelas Matic Frame STD 155cc Khusus Wanita, Sabrin menjadi Maskot di kelas yang memadukan kelembutan wanita dengan kepiawaian melintir thortle gas amat sangat menarik antusias ratusan mata penonton.
” Wah kapan lagi saya bisa liat kak sabrina pake motor balap, selama ini cuman bisa liat dia di TV. Ternyata aslinya cantik yah ” ujar salah satu penonton yang menyaksikan aksi sabrina
Di kelas ini, dara kelahiran jakarta 22 tahun  silam ini membawa motor Yamaha Mio milik team Wahana Baru Motor RCB SP Kawahara. Bermodalkan pengalaman yang sudah sering makan asam garam, sabrin tak canggung bertarung sesama lady dragster lainnya.
LENKA MiniGP SSS Racing

Namun sayang, si anak Menteng ini hanya mampu bertengger di podium ke 4 dengan membubuhkan waktu 09.111 ” Tracknya licin mas sewaktu start. jadi ban belakang agak sedikit ngebuang ke kiri. Tapi Alhamdulilah saya masih di berikan podium ” Ucap Sabrina Sameh.

Memang sebelum kelas para wanita di mulai, sempat datang hujan yang lumayan besar dan mengharuskan sirkuit Brigif di genangi sedikit air. Itu yang membuat sabrin tampil sedikit kurang maksimal.

Wiwi Mungil Yang Jadi Juara di Kelas wanita
Wiwi Mungil Yang Jadi Juara di Kelas wanita
Team Mate Sabrina Sameh di Kawaha Pels Racing, Wiwi Mungil menjadi yang pertama. Namun tak ada rasa cemburu ketika mengetahui rekan satu team nya berhasil merebut podium pertama. Justri ke akraban mereka terjalin. Terlihat ketika saat pembagian door prize, mereka berdua amat sangat akrab saat pembagian hadiah ke para penonton.
Di kelas Matic Frame STD 155cc ini tercatat nama para wanita super hebat. Sabrina Sameh, Wiwi Mungil, Tia Bocil, Restu Putri, Ema-J Vira, Femy Evil dan Ineu sebagai peserta kelas ini. Kedepannya pihak promotor Sumber Production akan semakin sering membuka kelas ini. Harapanya agar para penikmat Drag Bike bukan berasal dari kaum Adam saja, Namun para Wanita pun dapat merasakan sensasi ngebut dengan motor drag. Wah MANTAP!!!!!!!!!!!!!!!!! |Penulis : IyonkWiwi Mungil Drag Bike Cimahi
APRILIA GM-helm VND Racing PARD