Ramadhan Bersama Astra Motor Yogyakarta, Banyak Untungnya

Program Kurma. | Foto By Astra Motor Yogyakarta
Yamaha

BalapMotor.Net-Ramadhan selalu menjadi bulan yang spesial untuk berbagi kebahagiaan. Sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, Astra Motor Yogyakarta memiliki cara tersendiri untuk menjadikan bulan yang penuh rahmat ini menjadi semakin istimewa.

Dengan dukungan penuh dari 88 jaringan Dealer Honda yang tersebar di 14 kabupaten/kotamadya, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan program “Kredit untuk Ramadhan (KURMA)”. Program Kredit untuk Ramadhan berlaku pada periode 1-31 Mei 2019.

Melalui program ini pecinta motor Honda di Daerah Istimewa Yogyakarta dapat menikmati potongan tenor hingga 7x angsuran untuk pembelian tipe Honda BeAT Sporty, Honda Vario 125, Honda Vario 150, dan Honda Supra GTR150. Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda CB150R Streetfire dapat menikmati program potongan angsuran hingga Rp 110.000,- setiap bulannya.

program Kurma Vario. | Foto By Astra Motor Yogyakarta

Untuk pecinta motor Honda di wilayah Kedu dan Banyumas, melalui program Kredit untuk Ramadhan ini dapat menikmati potongan tenor hingga 9x angsuran untuk pembelian tipe Honda BeAT Sporty, Honda Vario 125, dan Honda Vario 150. Sedangkan bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda CB150R Streetfire dan Honda Supra GTR150 dapat menikmati program potongan tenor hingga 7x angsuran.

“Di bulan yang penuh rahmat ini, Kami menyajikan program istimewa bagi pecinta motor Honda. Semoga program yang Kami sajikan ini mampu mewujudkan harapan konsumen untuk memiliki sepeda motor favorit menjelang perayaan Idul Fitri 1440 H.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang.

Melengkapi program penjualan yang dijalankan, Astra Motor Yogyakarta bersama dengan 226 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) kembali menggelar program bertajuk “Ayo ke AHASS Sambil Berderma”. Dalam program ini seluruh AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menyisihkan Rp 1.000,- dari setiap transaksi konsumen yang melakukan paket servis lengkap di AHASS untuk disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan. Program ini dilaksanakan pada periode 6 Mei hingga 3 Juni 2019.

Program Servis. }Foto By Astra Motor Yogyakarta

Seluruh dana yang diperoleh dari setiap transaksi dalam program ini akan didistribusikan di masing-masing Kabupaten sesuai dengan lokasi AHASS. Tujuannya agar penyaluran dana tersebut lebih tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan dengan prioritas alokasi kepada Panti Sosial dan Panti Asuhan. Melalui program Ayo ke AHASS Sambil Berderma diproyeksikan secara total dana yang terkumpul di akhir periode program kurang lebih sebesar Rp 100.000.000,-.

Menjadikan Ramadhan tahun ini semakin istimewa, melalui program Bulan Berkah di AHASS konsumen yang melakukan servis lengkap dan ganti oli di seluruh AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berhak mendapatkan hadiah langsung. Hadiah yang dapat dipilih oleh konsumen adalah plaschamois, minyak goreng, atau diskon jasa servis 15%. Program ini dapat dinikmati pada periode 16 Mei – 30 Juni 2019.

Setiap konsumen yang melakukan servis di bulan Ramadhan ini secara otomatis juga akan diikutsertakan dalam program undian “Servis Berhadiah Nonton MotoGP Sepang 2019”. Program yang telah dimulai sejak tanggal 11 Februari lalu dan akan ditutup pada 30 September nanti akan memilih lima orang yang beruntung untuk menyaksikan secara langsung gelaran MotoGP di Sirkuit Sepang – Malaysia di bulan November 2019.

“Dengan melakukan servis berkala sepeda motor Honda di AHASS pada bulan Ramadhan ini konsumen bisa memperoleh kesempatan memenangkan hadiah langsung dan undian. Selain itu setiap konsumen dapat berkontribusi untuk berbagi dengan sesama di bulan yang penuh rahmat ini.” pungkas Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno.

SSS Racing GM-helm