Racing Hell, Apparel Racing Bayu Ucil

Racing Hell Family

BalapMotor.Net – Semakin ramai dan dikenalnya drag bike ditengah masyarakat, semakin banyak pula bentuk usaha baru yang dapat dilakukan. Contohnya seperti usaha apparel, knalpot, spare part online, design racing dan sebagainya. Usaha dapat sukses dilakukan jika kita mampu melihat peluang dan ada kerja keras dalam setiap prosesnya.

Seperti salah satu pembalap drag bike Indonesia yang satu ini. Bayu Ucil (Purwodadi) adalah pembalap berusia 24 tahun yang sudah malang melintang di kancah drag bike Indonesia. Tentunya sudah banyak sekali trophy yang dihasilkan olehnya. Saat ini, pembalap bertumbuh mungil ini sedang melebarkan sayapnya di bidang bisnis. Bisnis yang dilirik olehnya adalah bisnis apparel racing. Pilihan bisnis yang cerdik, melihat drag bike sendiri memang sedang naik daun dan tentunya tidak akan ada matinya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap bernama asli Bayu Widhi Asmoro ini, adalah alumni dari Unissula Semarang, prodi Ekonomi Akuntansi. Berawal dari enggan untuk bekerja di kantoran setelah wisuda, Bayu Ucil memilih untuk merintis bisnis apparel kecil-kecilan. Dimana tadinya dia hanya menjual produk milik orang, hingga saat ini dia memiliki apparel sendiri dengan nama Racing Hell.

Kiki Codet, Ari Madun, Bayu Ucil dan Nico Sakau
Kiki Codet, Ari Madun, Bayu Ucil dan Nico Sakau

“Setelah wisuda bingung mau kerja apa, disuruh kerja kantoran, sayanya yang ngga mau. Trus saya mutusin buat merintis bisnis apparel, soalnya saya emang suka dagang sih mas hehehe. Makna dari nama Racing Hell sendiri adalah racing itu kejam. Hell itu kan neraka, neraka otomatis kejam kan hehe. Soalnya saya alami sendiri, dalam dunia racing, sering terjadi sekarang teman nanti bisa jadi musuh, terutama gara-gara balap liar. Sekarang saya juga udah berhenti liaran mas, selain karena memperbanyak musuh, juga berpengaruh sama bisnis saya”, ungkap Bayu Ucil yang memiliki nomer start 57 tersebut.

Memiliki ciri khas design yang simple dan harga yang terjangkau, Racing Hell juga akan menambah koleksi produk mereka dengan topi dan tas. Untuk saat ini, Racing Hell sendiri juga sudah menerima bagi teman-teman yang berminat menjadi reseller. Ditengah ramainya bisnis apparel racing, hal ini justru menjadi acuan bagi Racing Hell untuk lebih kreatif dan original dalam setiap produknya.

“Alhamdullilah sekarang tiap kota udah ada yang minta jadi reseller mas. Untuk sistem resellernya sendiri pake system kulakan mas. Untuk saat ini harga kaos pendek 95ribu, kaos panjang 110ribu dan jaket hoody 200ribu. Tapi bentar lagi kita juga akan bikin topi dan tas mas biar tambah komplit”, ujar Bayu Ucil

Store Racing Hell
Store Racing Hell

Racing Hell sendiri memilih beberapa pembalap drag bike untuk menjadi brand ambassador nya. Nico Sakau (Kudus), Kiki Codet (Demak), Hendra Kecil (Magelang), Fandi Pendol (Semarang), Yogie Keycot (Caruban) dan Ari Madun (Jogjakakrta) adalah jajaran pembalap nasional yang di-endorse oleh Racing Hell.

Untuk teman-teman balapmania yang berniat menjadi reseller, atau mau lihat-lihat produk dan tentunya yang mau membeli produk Racing Hell, langung saja hubungi kontak dibawah artikel ini. [ richard ]

Koleksi Produk dari Racing Hell
Koleksi Produk dari Racing Hell

Alamat store : Jl. Hayam Wuruk No. 13 Purwodadi

HP : 085727114991

BBM : 28c252e8

Instagram : racinghell official / bayuucil57

APRILIA GM-helm VND Racing PARD