Race MotoGP Austin 2014 : Dani Pedrosa Akui Marquez Sangat Cepat

GM-helm

BalapMotor.Net – Menjadi runner up dengan selisih 4 detik dibelakang rekan setimnya, Dani Pedrosa pastinya tidak akan puas dengan hasil pada MotoGp Austin (13/4) tadi pagi. Kalau beda tim atau beda motor sih bisa beralasan kalah motor atau apalah, nah kalau Pedrosa tentunya tidak mungkin bisa jawab seperti itu, semua orang juga tau semuanya sama hehe kan sama-sama Repsol Honda.

Dani Pedrosa mengungkapkan kalau Marquez terlalu cepat dan dia sudah berusaha untuk mendorong lebih Honda RCVnya namun belum bisa juga.

” Saya tidak bisa benar-benar bisa mengikuti kecepatanya, namun saya berusaha untuk meningkatkan sedikit dan saya senang dengan hasil akhirnya.” Aku Pedrosa dengan jujur tentunya.

Dani juga menambahkan kalau dia juga sempat terkejut saat Lorenzo tiba-tiba melenggang kangkung saat start, tapi Dani juga paham pasti Lorenzo nyolong start. Kembali lagi ke Marquez, Dani sebenarnya sudah merasa telah melakukan yang terbaik, namun diakui Dani pedrosa kali ini Marquez yang juga masih senegara itu kali ini lebih cepat. Wah tidak hanya di Austin aja kali, Marquez memang luar biasa kalau bicara soal talenta.

Penulis : RR   | Foto : Crash

 

SSS Racing