PT. DMI Akan Luncurkan Produk Helm Terbarunya Di PRJ 2016, Penasaran ?

Johanes Cokrodiharjo dan Vino G Bastian saat launching helm di PRJ tahun 2015 lalu

BalapMotor.Net Bersamaan dengan gelaran Jakarta Fair di PRJ Kemayoran 2016, PT. Danapersadaraya Motor Industri (DMI) yang merupakan produsen helm merk NHK, GM, VOG dan MIX bakalan meluncurkan produk terbarunya. Namun sampai saat ini belum dibeberkan helm apa saja yang akan dilaunching pada (15/6) nanti.

SSS Racing

Beberapa waktu ini, memang cukup ramai diperbincangkan mengenai helm balap NHK yang sempat di gunakan oleh Wilman Hammar dan M. Dwi Satria di gelaran Final Yamaha Sunday Race 2016. Helm dengan desain fituristik tersebut cukup menyita perhatian para helmet lovers di Indonesia.

Helm balap baru NHK yang sempat dicoba Wilman Hammar, namun bukan helm ini yang dilaunching besok
Helm balap baru NHK yang sempat dicoba Wilman Hammar, namun bukan helm ini yang dilaunching besok

Namun saat dikonfirmasi kepada pihak DMI, ternyata bukan helm tersebut yang akan di launching. Sedangkan helm tersebut masih belum ditentukan kapan akan dilempar ke pasaran.

” Untuk helm yang akan dilaunching, kita tunggu saja Rabu besok, yang jelas bukan helm balap terbaru yang ramai diperbincangkan saat ini. ” tutur Erol dari bagian motorsport DMI yang sering terlihat di trek ini.

Penasaran kan?, ya udah kita tunggu saja deh infonya di BalapMotor.Net karena kita akan meliput langsung acara launching tersebut. Yang sabar yah balap mania. [ luvo ]

GM-helm