Pengprov IMI Aceh Beri Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi Di 2015

dari kiri agus Setiawan (mp3-mp4), dian akbar (GTX), rifqi osta (MX), ketua IMI aceh Ibnu Rusdi,marandi Setiadi (OMR honda), Agung febri Ramadhan (MP1-MP2)

BalapMotor.Net – Di dalam acara Seminar dan Ujian Lesensi IMI Aceh 2016 yang berlangsung kemarin (16/3), ternyata di dalamnya juga ada acara penganugerahan atlet terbaik Pengprov IMI Aceh 2015. Para pembalap juara umum Kejurda IMI Aceh 2015 baik itu dari kategori Road Race, Motocross, Grasstrack dan juga Offroad mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua Pengprov IMI Aceh yaitu Ibnu Rusdi SE serta dari pihak Honda Capella selaku sponsor event Kejurda Balap Motor.

Pembagian hadiah pun di mulai dari Kategori Roadrace dimana di kelas Wajib Kejurda MP1 hingga MP4 serta untuk kategori OMR Honda. Untuk kelas Seeded dan Pemula di kuasai Oleh pembalap penunggang motor Yamaha. Padahal sebelumnya Honda selalu mendominasi di dua kelas tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Agung Febri Ramadhan yang tahun ini masih akan Tergabung di tim Yamaha Denas Asal Kota Padang serta Agus Setyawan,  keduanya tampil Kompetitif di Ajang Kejurnas Motoprix Reg I Sumatera Hingga gelaran Yamaha Cup Race juga mampu tampil Prima di semua seri Kejurda Honda IMI Aceh 2015 di mana kedua nya sama-sama berhasil menjadi juara umum untuk pertama kali nya . Agung juara umum di kelas seeded, sementara itu Agus juara umum di kelas pemula.

” Saya cukup senang karena selama berkarier di balap saya pertama kalinya menjadi juara umum di Kejurda. Mudah-mudahan di 2016 bisa lebih berprestasi lagi. ” tutur Agung Febri Ramadhan yang baru selesai seting motor dari tim Yamaha Denas di Sentul ini.

Sementara untuk kategori OMR Honda, Marandi Setiadi kembali sukses mempertahankan gelar juara umum untuk yang ketiga kali berturut-turut dari 2013 hingga 2015. lalu setelah berhasil menjadi yang terbaik di kelas OMR Honda (MP5,MP7). Marandi yang jadi juara umum di dua kelas OMR Honda yaitu MP5 dan MP7 ini ternyata di tahun 2015 juga turun di event kejurda Grasstrack serta rajin ikut adventure.

” Saya sangat berterima kasih kepada keluarga, kru serta mekanik dari tim saya karena dukungan dari mereka  saya bisa mempertahankan juara umum di kelas OMR Honda. ” tutur Marandi Setiadi.

Untuk kategori Grasstrack gelar juara Umun di raih oleh Pembalap asal Kabupaten Subulussalam Yaitu Dian Akbar, dian sendiri juga berhasil mengikuti jejak sama seperti Marandi setiadi dengan menjadi yang terbaik untuk ke tiga kali berturut-turut 2013 hingga 2015.

Sementara itu di kategori Motocross berhasil diraih oleh croserr muda berbakat asal Kota Meulaboh Aceh Barat yaitu Rifqi Osta, Rifqi sapaan pembalap yang pernah tampil di ajang kejuraan nasional Motocross di tanah  jawa ini berhasil meraih gelar Juara Umum untuk pertama kali setelah mengumpulkan Poin penuh sejak awal seri hingga akhir.#majuterusotomotifaceh #mariberprestasi (A2M).

APRILIA GM-helm VND Racing PARD