PaDEPOKan Cornering Akan Gelar Coaching Clinic Sekaligus Cari Bibit

PaDEPOKan Cornering Akan Gelar Coaching Clinic Sekaligus Cari Bibit

BalapMotor.Net – Padepokan Cornering pada senin besok (29/2) akan mengadakan kegiatan coaching clinik. 2 pembalap nasional yaitu Tommy Patria dan Febrianus Balank akan menjadi mentor di acara tersebut. Selain mewadahi para pehobi cornering, kegiatan yang akan dilangsungkan di sirkuit Sentul Karting ini juga akan dijadikan pencarian bibit pembalap muda.

Deny Wajonk selaku pendiri paDEPOKan akan membedakan dua kelas dalam Coaching Clinic tersebut. Ada kelas pembibitan dan kelas dewasa (Hobi). Untuk kelas pembibitan yang akan ikut di acara Padepokan Cornering ini akan mendapat sorotan khusus. Sebab, mereka akan dipantau dan akan dipilih untuk turun di beberapa kelas balapan Road Race resmi.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Kegiatan  yang kita lakukan ini terbuka untuk siapa saja yang mau ikut. Kita sengaja bedakan dua kelas. Sebab, untuk kelas pembibitan kita akan cari yang menonjol dan nantinya kita akan membawa dia ke jenjang balapan resmi. Untuk menuju ke jenjang balapan resmi, mereka akan kita biayayai,” ujar Deny Wajonk saat ditemui Balapmotor.net.

” Kita juga sengaja bawa dua nama pembalap Nasional untuk menjadi mentor atau guru bagi para peserta yang ikut. Mau dari kelas pembibitan ataupun kelas dewasa (Hobi). Kenapa kita pilih Tommy dan Balank, sebab mereka berdua merupakan pembalap nasional yang memiliki jam terbang sangat baik,” tambah Deny Wajonk.

Dijadikan pencarian bibit pembalap juga
Dijadikan pencarian bibit pembalap juga

Kegiatan ini tidak hanya akan dilakukan satu kali. Padepokan Cornering juga akan lakukan tour, di mana mereka tidak hanya lakukan di Sirkuit Sentul. Terlebih, mereka akan selenggarakan kegiatan ini untuk memberi wadah anak muda di ajang balap motor.

” Kita memiliki target satu bulan dua kali. Kita tidak hanya lakukan di Sentul, kita juga akan lakukan ini di Subang. Kami buka acara ini untuk memberi wadah untuk para penghobi balap. Dari pada mereka lakukan balapan di jalan raya, kita mau mereka lebih baik bergabung sama kita,” tutur pria yang biasa di sapa Wajonk

Acara ini sangat positif untuk diikuti. Sebab mereka memiliki keinginan mencari pembalap muda atau bibit sekaligus membantu menyalurkan hobi para penghobi balap. Kegiatan ini bisa diikuti siapa saja dan berbagai kalangan. Bila berminat bisa hubungi Deny Wajonk seperti yang tertera pada pamflet yang tersedia. [dewa]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD