Muchrisudin, Juragan Knalpot DRC Perlebar Sayap Buka Gerai Juice

Muchrisudin
GM-helm

BalapMotor.Net – Sebagai pengusaha otomotif yang sukses, Muchrisudin owner dari DRC Racing Exhaust dan RAff Muffler ternyata kini juga menekuni usaha lainya. Juragan knalpot yang di musim 2015 makin fokus di dunia balap ini juga membuka sebuah gerai minuman, namun tidak pake keras loh minumanya.

Hejo Beverage sebuah gerai Juice yang bertempat di Jl. Dr. Bunyamin Purwokerto yang merupakan satu tempat dengan DRC Racing Office mulai dibuka pada 2 bulan yang lalu. Pengusaha yang sudah berpuluh tahun menekuni usaha knalpot ini memanfaatkan lantai dasar sebuah ruko dan lantai atasnya digunakan sebagai kantor dari DRC.

“Ini bukanya berpaling, hanya saja ingin sesuatu yang berbeda, kebetulan tempatnya juga sangat memungkinkan. ” tutur Muchrisudin yang aslinya Purbalingga ini.

Di Hejo Beverage, selain tersedia berbagai jenis juice, disana juga bisa memilih makanan yang rasanya dijamin mantap seperti tenaga yang dikeluarkan dari knalpot DRC. Jadi buat balap mania yang ingin sesuatu yang segar tentu saja Hejo beverage sangat tepat, ayoo. luvo

SSS Racing