Motoprix Bangkinang 2016, Agung Septian Tak Terlawan Di MP4

BalapMotor.Net – Agung Septian, pembalap dari tim Suhandi Padang 88 NHK Sari Murni akhirnya mampu jadi jawara di kelas MP4 seri 5 Motoprix Sumatera yan g berlangsung di Bangkinang (8/5). Pembalap asal Jambi ini langsung meninggalkan lawan-lawannya sejak lepas start. Agung Septian bisa semakin jauh meninggalkan lawan dikarenakan lawan-lawannya bertarung di belakang.

“Alhamdulillah saya bisa juara di race kali ini. Saya menang mencoba untuk meninggalkan lawan sejak lepas start. Sebenarnya saya sempat di beri perlawanan, namun mereka yang di belakang saya malah bertarung sendiri dan membuat saya bisa semakin jauh meninggalkan lawan. ” tutur Agung Septian yang di tahun lalu membalap di Jawa ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

image

Sementara itu Robi JR dari tim Honda Kita-kita Kawahara NHK IRC Mimaki SSS harus puas berada di belakang Agung Septian. Tofani Wijaya pembalap dari tim Honda Menara Agung Budi Baik Bethar BKP BSW mampu berada di podium ketiga. Tofani Wijaya berhasil mencuri podium setelah Adrian Aritonang dan Kalingga yang berada di depannya crash. [ luvo ]

image

APRILIA GM-helm VND Racing PARD