MotoGP : Suzuki Bantah Sudah Nego Pedrosa, Tunggu Kabar Berikutnya

GM-helm

BalapMotor.Net – Meskipun musim 2015 masih lama mulainya, namun gembar-gembor  transfer pembalap MotoGP buat musim depan sudah ramai dibicarakan. Setelah tersiar kabar bahwa Suzuki sedang melirik Dani Pedrosa buat jadi pembalapnya pada MotoGP musim 2015 yang merupakan debut kembalinya Suzuki ke MotoGP lagi.

Benar saja pada tahun ini banyak pembalap yang sudah habis kontrak dengan timnya, seperti halnya Pedrosa yang masa kontraknya habis tahun ini di Repsol Honda. Belum lagi ditambah kabar-kabar yang tersiar bahwa Jorge Lorenzo bakalan pindah ke Repsol Honda, jadi posisi Pedrosa kemungkinan bisa tergeser.

Namun ternyata kabar tersebut dibantah oleh Davide Brivio selaku manajer tim MotoGP Suzuki. Menurut mantan manajer Valentino Rossi ini, Suzuki belum membicarakan kontrak dengan pembalap siapapun.

” Kami belum memiliki kesepakatan dengan pembalap manapun, dan kami juga belum memiliki gagasan tentang siapakah pembalap masa depan buat kami. Mengenai Pedrosa, kami belum mengetahui apakah dia tertarik. Saat ini kami tidak sedang bernegosiasi dengan siapapun itu. Mungkin dalam minggu- minggu kedepan hal-hal tersebut akan dimulai tentang itu.” Ujar Davide Brivio pada situs resmi MotoGP. Waduh jadi berarti kita harus nunggu beberapa minggu kedepan nih, sabar ga yah. RR

SSS Racing