MotoGP : Pol Espargaro Selesaikan Operasi, Mungkin Belum Bisa Maksimal Di Qatar

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah mengalami kecelakaan saat melakukan tes di sirkuit Losail Qatar Minggu Malam lalu 9/3, Pol Espargaro yang mengalami cedera lumayan serius kini sudah selesai  menjalani operasi. Cedera yang parah mengenai tulang selangka kirinya sudah dioperasi dan sekarang tinggal melakukan fisio terapi agar dia bisa cepat segera pulih kembali.

Espargaro menjalani operasi kepada dokter spesialis Dokter Xavier Mir di Barcelona Spanyol Selasa kemarin. Setelah dioperasi memang sang dokter mengatakan operasi berjalan dengan baik, namun untuk tampil 100% di seri perdana GP Qatar 21 Maret nanti masih belum meyakinkan.

GWS Pol

Namun Pol Espargaro yang tampil bagus disaat sesi tes di Losail minggu lalu dengan menempati posisi ke-2 tercepat dibawah kakak kandungnya Aleix Espargaro.

“Selangka lebih buruk dari yang mereka pikirkan, namun Dokter mengatakan operasi berjalan dengan sempurna dan sekarang saya tinggal melakukan rehabilitasi agar siap untuk tampil di seri perdana MotoGP Qatar. Aku tidak tahu apakah aku bisa 100% atau tidak di seri Qatar nanti tapi aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk itu. ” Ungkap Pol pada situs resmi MotoGP. GWS Pol Espargaro, seoga bisa gas pol di MotoGP Qatar. RR

SSS Racing