MotoGP Mugello : Cruthclow Super Legowo, Merasa Sangat Bersalah Seret Bradl

GM-helm

BalapMotor.Net – Naas memang yang dialami oleh dua pembalap MotoGP, Cal Cruthclow dan Stefan Bradl. Keduanya terlibat dalam kecelakaan di awal race MotoGP Mugello akhir pekan lalu ( 1/6).

Awalnya Cal Cruthclow rider Ducati ini kehilangan grip ban dan melintir di tikungan S, namun motor Ducati GP14 milik rider Inggris ini malahan berada di tengah trek dan naasnya Stefan Bradl rider tim LCR Honda tidak dapat menghindar dan terjatuh keras.

Setelah terjatuh, tampak Crutchlow merasa bersalah dan langsung mau menghampiri Bradl, namun oleh marshal dilarang dan disuruh minggir.

” Pertama dan terpenting aku benar-benar kecewa karena Stefan juga ikut terbawa. Jelas saya tidak bermaksud untuk untuk membawanya keluar . Saya juga benar-benar kecewa karena saya merugikan timnya juga, karena hanya memiliki satu pembalap dalam lomba dan kemudian motor saya menyeret Bardl keluar. Jadi saya meminta maaf padanya untuk itu dan juga untuk timnya . ” Ungkap Cruthclow dengan legowonya.

Untuk Cruthclow nampaknya tidak finish di Mugello kemarin membuat dia hanya finish 3 kali saja dari 6 seri yang telah dijalankan. Mungkin di tahun pertamanya di Ducati memang masih perlu adaptasi, namun legowonya Cruthclow patut diacungi jempol, karena dia berfikir sampai ke timnya Bradl juga. Luvo

SSS Racing