MotoGP : Movistar Belum Mendominasi Livery Motor Rossi Dan Lorenzo, Belum Support Full

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah pada awal tahun lalu tim Yamaha memperkenalkan livery Yamaha M1 yang dipacu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Jakarta. Kini setelah resmi masuknya perusahaan raksasa telekomunikasi asal Spanyol Movistar, pada 19 Maret 2014 di sirkuit Losail Qatar mereka memamerkan livery terbaru yang ditambahkan dengan logo Movistar.

Masuknya kembali Movistar ke MotoGP setelah lama vakum memang sangat ditanggapi positif oleh semua kalangan di MotoGP. Karena di dalam sejarah MotoGP, nama Movistar dulunya sangat eksis mendukung kejuaraan balap motor paling popular di dunia ini.Dengan masuknya Movistar ke Yamaha Factory banyak beranggapan tentu saja akan merubah warna dasar dari Yamaha M1, namun nampaknya setelah muncul warna dasarnya masih sama dan hanya menambah logo dari Movistar lumayan gede.

Jika ditilik dari sejarah Movistar mendukung tim MotoGP, seperti pada Suzuki GP 500 pada akhir 90’an sampai awal 2000’an dan di Gresini Honda pada 2003 – 2005 sangat jelas terlihat Movistar mampu merubah warna dasar motor menjadi hijau ala Movistar, namun di Yamaha hanya dikit. Mungkin saja dukungan Movistar untuk awal come backnya masih belum besar sekali dananya. Dimaklumi saja, kita tunggu saja tahun depan.

Livery Movistar Gresini Honda 2005 warnanya mengikuti Movistar

 

penulis : Didit  | foto : MotoGP

SSS Racing