MotoGP : Mengaku Marquez Dan Honda Sangat Cepat, Rossi Ingin Kalahkan Marquez Minimal 1 Seri Di Musim Ini

Yamaha

BalapMotor.Net – Menanggapi kemenangan ke-8 kalinya berturut-turut Marc Marquez di awal musim balapan MotoGP tahun ini, Valentino Rossi juga kasih komentar soal pembalap 21 tahun ini setelah GP Assen kemarin. Pembalap Italia yang termasuk senior dan bisa dikatakan legenda hidup MotoGP ini di  2 musim ini beberapa kali bertarung dengan bocah ingusan yang langsung menggebrak dunia ini dan beberapa kali mengalahkan dia.

Untuk masalah apakah Marquez dianggap lebih mengabil resiko dari yang lainya Valentino Rossi mengatakan kalau keberhasilan Marquez datang karena dia merupakan pembalap tercepat musim ini.

” Yang pastinya Marquez merupakan pembalap yang berani mengambil resiko, dia masih sangat muda dan saya pikir alasan utama untuk Marquez yaitu Marquez dan Honda bersama-sama lebih cepat daripada yang lainya.” Ungkap Rossi kepada media.

Valentino Rossi juga menambahkan bahwa ” Karena itu dia bisa berjuang untuk menang tiap kali balapan,dia sangat pintar dan selalu berkonsentrasi dan dia melakukan hal yang benar. Dan targetnya saat ini pasti adalah memenangkan semua balapan musim ini, dan target saya adalah megalahkan dia minimal satu kali di musim ini.” tutup Valentino Rossi yang mengeluhkan salah memilih Ban saat race Assen kemarin.

Melihat dari 8 race yang sudah dilewati sih memang hanya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang bakalan bisa mengalahkan Valentino Rossi, meskipun Marquez dan Honda sangat cepat. Namun kita lihat saja seri-seri selanjutnya. RR

SSS Racing