MotoGP : Masalah Otot Seperti Yang Lainya, Crutchlow Operasi

GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap Cal Crutchlow yang tergabung di tim Ducati, kemarin baru saja sukses melakukan operasi pada kedua lengan tanganya. Pembalap Inggris ini operasi karena mengalami masalah pada otot tangan yang merupakan masalah yang biasa terjadi pada pembalap MotoGP lainya.

Crutchlow melakukan operasi pada selasa malam waktu setempat di  Rumah Sakit Universitario Quiron Dexeus yang terletak di Barcelona Spanyol dan pulang ke rumahnya di Inggris pada rabu tadi. Pembalap yang kontraknya di musim depan masih jadi teka  teki ini dioperasi sekali pada tangan kirinya dan tiga kali pada tangan kananya.

Sebenarnya menurut Dr. Mir yang merupakan dokter yang biasa menangani para pembalap MotoGP mengatakan kalau lengan kanan Crutchlow sudah membutuhkan untuk dioperasi pada bulan mei lalu. Namun nampaknya Crutchlow menundanya sampai jeda pertengahan musim yang memang jeda beberapa minggu ini.

Crutchlow di perkirakan oleh Dr. Mir bakalan bisa fit kembali dan bisa tampil maksimal pada seri ke-10 MotoGP yang akan berlangsung di Indianapolis, Amerika pada 10 agustus nanti.Cepat sembuh Cal. RR | pic: motogp

SSS Racing