MotoGP : Marc Marquez Dapat Penghargaan Laureus Breaktrough Award

BalapMotor.Net – Pembalap muda asal Spanyol yang di tahun lalu menjadi juara dunia termuda di kelas premier MotoGP memang gaungnya sungguh luar biasa. Marc Marquez yang di seri pertama MotoGP tahun ini di Qatar juga jadi jawara ini bebebrapa hari yang lalu mendapat penghargaan Laureus Breaktrugh Award di Malaysia.

Tentu saja dianggap hebat untuk seorang pembalap motor, karena penghargaan ini ditujukan bukan hanya untuk pembalap saja, namun untuk semua olahragawan di Dunia. Marc Marquez mampu menyingkirkan beberapa nama dalam nominasi akhir  seperti tim Kriket Khazaktan, Pelompat tinggi asal Jerman Raphael Holdzdeppe, pembalap sepeda asal Kolombia Nairo Quintana, Pegolf Inggris Justin Rose serta masih banyak lagi yang lainya.

Penyerahan penghargaan tersebut di serahkan oleh Michael Doohan yang notabene pembalap legenda MotoGP yang juga sama-sama dari Repsol Honda. Disaat berbicara di atas stage, Marquez juga tidak lupa mengucapkan keprihatinanya terhadap hilangnya pesawat Malaysia Airlines  MH370. Setelah ini kira-kira penghargaan apalagi yah yang akan di berikan kepada pembalap yang punya julukan Bayi Alien ini, kita witing saja. RR

GM-helm PARD