MotoGP : Lorenzo Masih Buka Peluang Pabrikan Lain Untuk 2015

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah mambantah rumor tentang kepindahanya ke Ducati pada 2015 nanti awal tahun lalu, kini Jorge Lorenzo mulai kasih sedikit gambaran buat kontrak balapnya di tahun depan. Berbicara kepada media  saat berada di sirkuit Austin Texas Jorge mengungkapkan kalau dia masih ingin di Yamaha, namun tidak menutup kemungkinan untuk berpindah kelain hati.

Kemungkinan untuk pindah tentu saja sangat besar, tergantung dari apa yang ditawarkan oleh pabrikan lainya tentu saja. Namun melihat dengan lamanya Jorge di Yamaha yaitu sejak baru naik kelas pada 2008 tentu saja pasti ada rasa tidak enak jika berpindah, namun bisa saja Juara dunia kelas MotoGp 2 kali ini bosan.

“Saya pikir untuk setiap pembalap, jika menerima tawaran pasti akan memeriksa tawaran tersebut. Namun jika anda diperlakukan dengan baik seperti saya di Yamaha tentu saja pilihan yang logis yaitu tetap bertahan. Mari kita lihat nanti, 3 pembalap terdepan pasti akan menerima tawaran dari semua pabrikan. Jadi saya rasa saya juga akanmenerima penawaran  seperti itu lagi tahun  ini.” Ungkap Jorge Lorenzo yang sepertinya memberi lampu hijau buat pabrikan lain dan lampu kuning buat Yamaha.

Keinginan Lorenzo buat tetap di yamaha sampai akhir karier balapnya seperti yang pernah diungkapkanya dulu memang sekarang masih tanda tanya. Namun jika menurut pandangan BalapMotor.Net, sepertinya Jorge seperti membuka peluang buat pabrikan lain dan memberikan isyarat kepada Yamaha buat naikin gaji heheh.

Penulis : Didit    |   Foto : Crash

 

SSS Racing